Park Ji Hoo Tergemas, Pemain 'All of Us Are Dead' Pilih Siapa yang Paling Jompo
TV

'All of Us Are Dead' telah mencuri perhatian masyarakat global belakangan ini. Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Park Ji Hoo yang tergemas dan pemain ini paling jompo.

WowKeren - Dalam waktu sekejap, "All of Us Are Dead" telah mencuri hati pemirsa di seluruh dunia. Selain dari segi plot, pesona para pemain yang terlibat juga ikut menjadi daya tarik drama ini.

"All of Us Are Dead" merupakan drama adaptasi webtoon berjudul "Now in Our School" di mana sekelompok siswa berusaha bertahan hidup dari ledakan virus zombie. Sementara mereka terisolasi tanpa bantuan orang dewasa, banyak kisah terkuak di tengah upaya menyelamatkan diri.

Dalam video konferensi pers unggahan saluran YouTube PICKCON terungkap bahwa Park Ji Hoo, pemeran Nam On Jo adalah anggota termuda. Bahkan ia masih duduk di kelas 12 saat proses syuting "All of Us Are Dead" berlangsung. Sehingga Park Ji Hoo mendapat panggilan "Baby Angel" dari pemeran lain.

Sebaliknya, saat ditanya siapakah aktor yang paling "jompo" mereka sepakat dengan Park Ji Hoo memilih Lim Jae Hyuk pemeran Yang Dae Su. Karena usianya yang masih muda Park Ji Hoo sering kali menggoda Lim Jae Hyuk yang sering kali bertingkah seperti "ahjussi" atau pria tua.


Bukan hanya Lim Jae Hyuk, Lee Yoo Mi juga sering kali disapa sebagai "ahjumma" atau wanita tua. Saat diminta penjelasan mengapa Lim Jae Hyuk sampai setara dengan seorang paman, Lomon juga ikut-ikutan memangilnya demikian.

"Ya, aku pamanmu. Ketika waktunya Ji Hoo makan, kepadaku, aktor [c=Ahn Seung Gyun, atau Lee Yoo Mi, Ji Hoo akan bertanya, 'Paman, apakah kamu makan sesuatu?' 'Apakah kamu minum kopi?'" terang Lim Jae Hyuk.

Jawaban itu lantas mengundang tawa dari Lee Yoo Mi. Menimpali sang aktor, MC pun berkomentar, "Ji Hoo sangat sopan juga sangat cermat ya?"

Saat ditanya apa jawaban Lim Jae Hyuk atas pertanyaan tersebut, sang aktor mengatakan, "Ya, paman sedang makan."

Karena menjadi yang paling gemas dengan titel "Baby Angel", Park Ji Hoo diminta memamerkan aegyo. Meski dinilai paling menggemaskan, aktris itu justru malu-malu dan canggung saat bertingkah menggemaskan.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" telah ditonton lebih dari 100 juta kali meski belum sepekan dirilis. Drama ini juga menempati peringkat 1 acara televisi Netflix Indonesia per Rabu (2/2).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru