'All of Us Are Dead' Dominasi 91 Negara, Telah Ditonton Lebih dari 100 Juta Kali dalam Hitungan Hari
Instagram/netflixkr
TV

'All of Us Are Dead' telah mendominasi layanan streaming Netflix di 91 negara. Bahkan drama adaptasi webtoon terkenal ini sudah ditonton 124, 79 juta kali kurang dari seminggu sejak rilis.

WowKeren - Drama original Netflix, "All of Us Are Dead" telah menjadi fenomena di seluruh dunia. Bukan hanya menjadi yang paling cepat menduduki peringkat 1 setelah dirilis, drama ini juga mencatat beberapa rekor lain hanya dalam hitungan hari.

"All of Us Are Dead" menceritakan tentang perjuangan para siswa sekolah di tengah pecahnya wabah virus zombie. Sementara mereka terisolasi dan berusaha bertahan hidup, orang dewasa mengambil pilihan yang aman. Selain itu, banyak hal terjadi di tengah kekacauan tersebut.

Tercatat selama sepekan terakhir, "All of Us Are Dead" telah ditonton 124,79 juta kali hanya dalam tiga hari sejak dirillis. Selain itu, drama ini juga menempati posisi Top 10 di 91 negara dengan 29 di antaranya berada di puncak tontonan televisi paling populer Netflix. Seolah belum cukup mendominasi, di 62 negara lain berada di 10 besar.

Drama ini berada di puncak peringkat di India, Indonesia, Jepang, Bahrain, Bangladesh, Yordania, Kuwait , Malaysia, Oman, Pakistan, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Uni Emirat Arab, Vietnam, Perancis, Jerman, dll. Sedangkan di Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Yunani, Rusia, Spanyol, Italia, dan yang lain, "All of Us Are Dead" ada di 10 besar.

\'All of Us Are Dead\' Dominasi 91 Negara, Telah Ditonton Lebih dari 100 Juta Kali dalam Hitungan Hari

Source: Naver


Selain itu, "All of Us Are Dead" telah mendapatkan skor sempurna di situs ulasan film global. Pengguna Rotten Tomatoes memberikan 100 persen kesegaran.

Kritik dari pemirsa seluruh dunia meningkatkan reaksi panas terhadap "All of Us Are Dead" setiap harinya. Outlet hiburan Amerika, Variety, salah satunya yang memberikan pujian dengan berkomentar, "Seperti 'Squid Game', itu memanfaatkan latar belakang spasial seperti mimpi buruk, memberikan efek memusingkan seolah-olah anda ada di dunia lain."

Selain itu Variety juga memberikan pujian pada aksi Lee Cheong San (Yoon Chan Young) dan Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo) bergelut di antara rak buku perpustakaan. Adegan larinya juga disebut-sebut memberikan reaksi luar biasa.

Secara khusus, "All of Us Are Dead" dinilai telah memantapkan posisi Korea Selatan sebagai produsen konten berkualitas berdasarkan Times Of India. Sedangkan Digital Spy mengatakan, "Sutradara Lee Jae Kyu dan penyutradaraan Kim Nam Soo dinamis dan mendebarkan. Ada adegan 'All of Us Are Dead' yang sangat menyeramkan sehingga kamu tidak bisa tidur di malam hari.

Selain itu, IndiWire berpendapat bahwa "All of Us Are Dead" menjawab harapan penggemar cerita zombie di sekolah dan menawarkan lebih banyak hal. The Guardian juga menilai drama ini merupakan drakor K-Zombie yang menggambarkan banyak eksistensialisme gelap dan mengguncang dunia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait