Jung Hae In Emosional di Hari Terakhir Syuting 'Snowdrop', Staf Gagal Beri Kejutan
Instagram/holyhaein
TV

Jung Hae In tampak sedang syuting adegan ketika karakternya merekam pesan terakhir untuk Eun Young Ro (Jisoo) di 'Snowdrop'. Aktor ganteng kelahiran tahun 1988 itu mengaku sangat emosional.

WowKeren - Jung Hae In mengungkap perasaannya syuting hari terakhir "Snowdrop". Curhatan pemeran karakter Im Soo Ho itu tertuang dalam video terbaru yang dirilis oleh agensinya, FNC Entertainment di channel YouTube pada Senin (31/1).

Jung Hae In tampak sedang syuting adegan ketika karakternya merekam pesan terakhir untuk Eun Young Ro (Jisoo BLACK PINK). Aktor kelahiran tahun 1988 itu mengaku sangat emosional. "Akhirnya syuting terakhir, tadi malam sebelum tidur masih terasa tidak nyata bagiku," ujar Jung Hae In.

"Sekarang di pagi hari ketika aku berjalan-jalan, hatiku terasa sangat emosional. Hatiku terasa rumit. Kupikir aku akan merasa lega tetapi aku tidak tahu perasaan apa ini. Tapi kupikir itu lebih dekat dengan kesedihan. Emosi seperti itu memalukan bahwa itu berakhir dan menjadi sedih," imbuh Jung Hae In.

Jung Hae In lantas mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia "Snowdrop". "Terima kasih kepada pemirsa yang menonton 'Snowdrop' dengan penuh kasih sayang dan minat. Kalian pasti sudah menunggu lama, terima kasih telah menonton kami sampai akhir. Kuharap kenangan indah Soo Ho dan Young Ro akan tertinggal di hati kalian untuk waktu yang lama," sambung Jung Hae In.


Video selanjutnya memperlihatkan momen ketika Jung Hae In membuka pintu ruang tunggu dan kejutan yang baru dipersiapkan stafnya menjadi gagal. "Ah astaga. Kalian tidak tahu aku kan. Kalian seharusnya memberi tahuku," ucap Jung Hae In dengan senyuman lebar.

Meski begitu Jung Hae In tetap mengucapkan terima kasih kepada para stafnya. "Terima kasih, kalian bahkan mempersiapkan bunga. Aku benar-benar mendapatkan banyak kejutan hari ini," ungkap Jung Hae In. Ia tak lupa untuk berfoto juga dengan para stafnya.

Terakhir Jung Hae In berkata, "Aku mencoba yang terbaik dan mencoba mencurahkan semua yang kumiliki. Aku berharap pemirsa menunjukkan banyak kasih sayang terhadap 'Snowdrop'. Aku dengan tulus berterima kasih telah menonton 'Snowdrop' selama ini."

Sementara itu, "Snowdrop" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (30/1). Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan di mana Im Soo Ho akhirnya meninggal dalam pelukan Eun Young Ro. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait