Doddy Sudrajat 'Ditantang' Tes Kejiwaan, Rambut Gala Dicukur Mirip Fadly Faisal-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WowKeren di mana pun berada. Masih semangat menjalani aktivitas hari ini? Sebelum menjalani berbagai aktivitasmu, yuk simak berbagai berita yang sedang hangat diperbincangkan belakangan ini.

Kabar pertama datang dari Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel yang diminta tes kejiwaan apabila ingin mengasuh Gala. Sementara itu, Gala sedang asyik potong rambut bareng Fujianti Utami dan hasilnya ganteng abis mirip Fadly Faisal.

Masih dari keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, video mereka di masa lalu kembali diperbincangkan karena sikap Doddy Sudrajat serta sang istri. Dari Korea Selatan, Jisoo Black Pink (BLACKPINK) langsung disorot setelah membagikan potret bangun tidur tanpa riasan. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Doddy Sudrajat 'Ditantang' Psikolog Lita Gading Soal Tes Kejiwaan Jika Ingin Adopsi Gala, Berani?

Doddy Sudrajat

Instagram

Kisruh seputar hak asuh dan perwalian Gala Sky membuat hubungan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat retak. Kakek Gala sekaligus ayah Bibi Andriansyah itu murka dengan perubahan sikap Doddy Sudrajat.

Di sisi lain, konflik Faisal yang dipicu perubahan perilaku Doddy juga sempat disoroti oleh psikolog Lita Gading. Tak disangka, Lita mengisyaratkan telah bertemu dengan Doddy dan mengungkap hal mengejutkan.

Lita membeberkan kalau Doddy sekeluarga diduga menolak menjalani tes kejiwaan. Tes tersebut diharuskan karena keinginan Doddy yang ingin merawat cucunya dari mendiang Vanessa Angel, Gala Sky.

2. Gala Anteng di Pangkuan Fuji Saat Rambut Dicukur, Hasilnya Mirip Fadly Faisal?

Gala Sky Bareng Fuji

Instagram

Lagi-lagi, Fujianti Utami berhasil mencuri perhatian jagat maya. Wanita yang akrab disapa Fuji ini mencuri perhatian usai mengunggah momen bersama Gala. Terlihat Fuji menemani buah hati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu ke sebuah salon.


Fuji rupanya menemani Gala untuk potong rambut. Namun Gala tampak tertidur pulas selama dipotong rambutnya. Meski begitu, Gala tampak anteng dan tak rewel. Hal itu pun sukses membuat Fuji gemas.

Postingan Fuji itu rupanya langsung dibanjiri komentar. Netter rupanya gemas melihat hasil potongan rambut Gala. Pasalnya Gala terlihat jadi semakin lucu dan menggemaskan. Terlebih gaya rambut baru Gala itu disebut mirip dengan Fadly Faisal.

3. Viral Video Bibi Suami Vanessa Angel Beri Uang THR ke Mayang-Chika, Sikap Istri Doddy Janggal?

Bibi Puput

Instagram

Bibi Andriansyah mengakui kalau ia dan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, pernah clash. Saat itu, Bibi agak kecewa dengan reaksi dingin Doddy ketika Vanessa terjerat kasus prostitusi.

Kendati begitu, Bibi juga berusaha terus mendekatkan diri pada Doddy sekeluarga. Kebaikan Bibi tak cuma pada Doddy atau ibu tiri Vanessa, Puput, adik-adik iparnya juga kecipratan. Dalam video, terkuak jika Bibi sempat memberikan lembaran uang THR buat Mayang, Chika, hingga Aisyah.

Rupanya, momen Puput yang seolah ingin merebut dompet Bibi itu kembali diperbincangkan. Netter tak urung menyentil keluarga Doddy karena seolah bersikap mata duitan.

4. Jisoo BLACKPINK Pamer Selfie Baru Bangun Tidur, Wajah No Makeup Tuai Sorotan

Jisoo BLACKPINK

Weverse

Jisoo BLACKPINK baru-baru ini membuktikan betapa cantiknya ia walaupun baru bangun tidur. Ia bahkan berani menunjukkan wajah tanpa makeup yang terlihat bengkak setelah tidur.

Dalam postingan Weverse terbarunya, Jisoo mengambil video menggemaskan dengan wajah no makeup dan rambut acak-acakan karena tidur. Masih pakai piyama, idol cantik kelahiran 1995 itu justru terlihat cute dengan wajahnya yang sedikit bengkak.

"Begitu aku bangun, aku mengambil gambar dan kupikir (wajahku) agak bengkak, jadi aku menyukainya!" tulis Jisoo bersama video yang ia bagikan ke Weverse.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait