Penyanyi Radhini Kabarkan Positif Terpapar Covid-19 Bersama Suaminya, Begini Kondisinya
Instagram/kimswell
Selebriti

Penyanyi Radhini mengabarkan bahwa kini ia bersama sang suami positif terpapar virus COVID-19. Lantas Radhini pun membagikan bagaimana kondisinya saat ini yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

WowKeren - Pandemi virus COVID-19 hingga kini belum juga berakhir. Apalagi kini bermuculan varian baru dari mutasi virus COVID-19. Bahkan belakangan ini banyak dari rekan selebriti yang mengaku positif terpapar virus tersebut.

Seperti baru-baru ini, penyanyi Radhini mengabarkan bahwa ia tengah positif terpapar virus COVID-19. Tak hanya dirinya, sang suami, Angga Adiyatama, juga dikatakan ikut positif terpapar virus COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Radhini lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan potret dirinya berpose di atas ranjang rumah sakit sambil menunjukkan tangannya yang tengah di infus.

"Tested Positive +," tulis Radhini mengawali ulasan pada foto postingannya. Dia mengatakan bahwa dirinya dan sang suami sama-sama sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Beruntungnya, sang buah hati tak ikutan terpapar virus tersebut. "Imani Alhamdulillah aman, lagi dititip di kakakku. Cuma @kimswell positif, jadi dirawat berdua deeh kiteee. Semangaaaaat and stay safe gengs! 💪" paparnya.


Kendati demikian, Radhini mengingatkan kepada warganet untuk selalu taat menjalani protokol kesehatan. Termasuk juga mengkonsumsi vitamin yang bisa menjaga daya tahan tubuh.

"Semoga temen-temen yang sekarang lagi terpapar juga bisa segera pulih dan negatif yah. Buat yang aman, prokes kencengin lagi gengs. Masker dobel, makan seimbang, istirahat cukup, olahraga, dan pastinya suplemen jangan kendor," jelasnya.

"Suplemen apa aja bebas, tapi kalo mau Clover Honey, Propoelix, Pollenergy yha udah pasti DM me wk ga seeeeh apalagi promo Februari gokils wakakakaa 🤪 *mashook," pungkasnya.

Tak ayal unggahan Radhini tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dan rekan artis ramai mendoakan agar Radhini dan suaminya lekas sembuh.

"Cpt sembuh dhin," ujar Sinyorita Esperanza. "Shat sehat sehat, ka Radhini pasti sehat ❤️❤️," sahut netter lainnya. "Get well soon kak radhini 💪🏻," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel