Alasan Utama Jonathan Frizzy Masih Khawatirkan Dhena Devanka yang Terpapar Covid-19, Apa?
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy masih perhatian pada Dhena Devanka yang baru-baru ini mengabarkan menjalani karantina Covid-19. Diketahui perceraian Jonathan dan Dhena masih bergulir di pengadilan.

WowKeren - Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka sempat curhat sedang menjalani karantina Covid-19. Jonathan, atau biasa disapa Ijonk disebut masih perhatian dengan kondisi Dhena.

Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Ijonk, Sinarta Bangun. Diketahui hingga kini perceraian Ijonk dan Dhena masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Ijonk ada berbicara sama saya (terkait Dhena sedang isoman karena COVID-19). Dia (Ijonk) juga ada khawatir untuk itu," kata Sinarta Bangun di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (3/2), seperti dilansir dari DetikHOT.

Lebih lanjut, Sinarta menyebut Ijonk akan tetap memperhatikan Dhena karena status mereka masih suami istri. Selain itu Ijonk juga diungkap sangat memperhatikan anak-anaknya dengan Dhena. Menurut sang pengacara, Ijonk pun tak punya niatan untuk memisahkan Dhena dengan tiga anak mereka.


"Saya rasa dia akan tetap melaksanakan penjagaan dan perhatian tetap itu dilaksanakan. (anak-anak) Ya mungkin khawatir tertular juga kan. Tapi nggak mungkin juga mereka dipisahkan," tutur Sinarta.

"Kekhawatiran ada, tapi kan walaupun begitu nggak mungkin mereka dipisahkan. Tapi untuk menjaga supaya tidak tertular itu yang dilaksanakan mereka," sambung Sinarta.

Disebutkan juga bahwa Ijonk sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan anak-anaknya. "Kita ya seumpanya sendiri ada anak, saya kena COVID-19 juga isoman kok, isoman di rumah. Kalaupun diperhatikan ya di perhatikan ya, tetap di jaga namanya COVID-19 ini bisa menular kemana-mana," pungkas Sinarta.

Sementara itu dalam curhatannya, Dhena mengungkap bahwa ia sengaja karantina di luar rumah agar kesehatan anak-anaknya tidak terancam. Ia tak mau membahayakan ketiga anaknya.

"So, sudah beberapa malam ini aku sudah karantina diluar rumah ya, karena menyadari aku sakit dan khawatirnya membahayakan buat anak2 dan orang rumah yang hasilnya negative semua," ungkap Dhena di Instagram. "Drpd gak tenang dan feeling guilty kalo sampe ada apa2 ke kesehatan anak2 ku ya duh mit amit deh makanya aku saja yg mengalah dan menyembuhkan diri sendiri disini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait