Oki Setiana Dewi Bantah Normalisasi KDRT, Ternyata Begini Video Ceramah Lengkapnya
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi menanggapi tudingan dirinya menormalisasi KDRT dalam potongan video ceramahnya yang sedang viral. Berikut video ceramah Oki versi lengkap yang diambil 2 tahun lalu.

WowKeren - Oki Setiana Dewi akhirnya buka suara terkait video viral yang membuatnya dituding menormalisasi KDRT. Oki membagikan ceramah lengkap tentang larangan untuk menceritakan aib pasangan melalui kanal YouTube miliknya pada Kamis (3/2).

Melalui caption dalam konten yang dibagikan, Oki Setiana Dewi juga meluruskan pemberitaan yang beredar. Kakak Ria Ricis tersebut membantah apabila isi ceramahnya dua tahun lalu tersebut menormalisasi KDRT.

"Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sahabat semua, hari ini saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya dua tahun lalu," tulis Oki Setiana Dewi. "Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sama sekali tidak membenarkan KDRT."

Kendati begitu, Oki Setiana Dewi tetap meminta maaf atas kesalahan dalam penyampaian ceramahnya. Ibu empat anak tersebut juga berjanji akan terus belajar sehingga tidak ada kesalahpahaman demikian di kemudian hari.


"Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan, dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya," lanjutnya. "Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua."

Dalam ceramah lengkapnya, Oki Setiana Dewi menggambarkan rasa sakit hati orangtua apabila mengetahui aib pasangan anaknya. Sebab dalam hal ini, anak tentu lebih mudah memaafkan pasangan ketimbang orangtua. Hanya saja bagian tersebut tidak termuat dalam video ceramah yang viral.

"Makanya kalo kita berantem suami istri, khususnya bagi pernikahan muda, dikit-dikit ngadu sama orangtua," tutur Oki Setiana Dewi. "Orangtuanya udah kesel, eh kita udah buat anak lagi ama suami kita, udah baik lagi sama suami kita. Orangtua masih sebel, kita udah harmonis lagi sama suami kita."

"Jadi nggak perlu lah cerita-cerita yang sekiranya membuat kita menjelek-jelekkan pasangan sendiri," pungkas Oki.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait