James McAvoy Ungkap Diam-Diam Telah Nikahi Lisa Liberati Sang Kekasih
Selebriti

Aktor James McAvoy baru saja mengonfirmasi telah resmi menikah dengan sang kekasih yang telah dikencaninya sejak 2017 yakni Lisa Liberati. Pengakuan itu disampaikan James sendiri melalui sebuah wawancara.

WowKeren - Aktor asal Inggris James McAvoy mendadak mengungkap fakta mengejutkan tentang kehidupan pribadi dan asmaranya. Betapa mengejutkannya lantaran James ternyata diam-diam telah menikahi sang kekasih hati, Lisa Liberati yang telah ia kencani sejak 2017 lalu.

Menariknya, kabar bahagia itu dikonfirmasi James sendiri melalui wawancara bersama The Guardian. Kini, James menyebut Amerika adalah rumah kedua baginya mengingat sang istri berasal dari Philadelphia.

"Ya, itu seperti rumah kedua bagi saya," ungkap James dalam wawancara tersebut soal pernikahannya dengan Lisa.

Diketahui, James pertama kali bertemu dengan Lisa dalam proyek film yang sama yakni "Split". Meski mengaku telah menikah, aktor 42 tahun itu menolak untuk mengungkap lebih jauh tentang rumah tangganya dengan Lisa.


James terlibat cinta lokasi dengan sang istri lantaran Lisa berprofesi sebagai asisten sutradara, M Night Shyamalan, untuk film "Split" yang digarap pada 2016 silam. Yang mana, James saat itu berperan sebagai aktor utama yang memerankan karakter Kevin Wendell Crumb pria yang memiliki 23 kepribadian berbeda.

James dan Lisa kemudian meresmikan hubungan mereka melalui Instagram setahun setelahnya tepatnya pada 2017. Saat itu, keduanya dikabarkan begitu mencintai satu sama lain. "James dan Lisa bersenang-senang bersama dan berperilaku seperti sepasang remaja yang sedang jatuh cinta ketika mereka bersama," ungkap orang dalam.

James dan Lisa bahkan mendapat predikat sebagai pasangan yang selalu harmonis dan romantis. Publik menilai Lisa dan James sangat cocok menjadi pasangan kekasih.

"Mereka berdua suka berpesta dan secara teratur saling mesra ketika mereka pergi bersama," lanjut orang dalam. "Bukan rahasia lagi di antara kelompok sosial mereka bahwa mereka bersama dan semua orang berpikir mereka sangat cocok."

Sebelumnya, James diketahui pernah menikah dengan aktris cantik Anne-Marie Duff. Pernikahan mereka terjadi pada 2006 sampai 2016 silam. Dari pernikahan 10 tahun itu, mantan pasangan ini dikaruniai satu putra bernama Brendan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel