3 Bulan Vanessa Angel Meninggal, Ibunda Bibi Masih Kehilangan Hingga Mata Sembabnya Jadi Sorotan
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Ibunda Bibi Andriansyah masih sedih kehilangan sang putra serta sang menantu untuk selama-lamanya. Tepat hari ini, Jumat (4/2) adalah 3 bulan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tutup usia.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi pihak keluarga. Ibunda Bibi, Dewi Zuhriati masih bersedih kehilangan sang putra dan menantunya. Terlebih tepat hari ini, Jumat (4/2) adalah 3 bulan persis Vanessa dan Bibi menghembuskan napas terakhir.

"Tiga bulan sudah kepergian anak anak mama hari ini, namun kami masih sangat kehilangan," tulis Dewi Zuhriati di postingan Instagram pada Jumat (4/2). Dalam unggahan yang dibagikan, Dewi membagikan foto bersama sang suami, Haji Faisal.

Ibunda Fujianti Utami ini mengaku selalu teringat dengan sosok Bibi dan Vanessa yang selalu memberinya semangat hidup. Namun kini Dewi dan Faisal hanya bisa pasrah serta mendoakan ketenangan pasutri itu di akhirat.


"Hati kami slalu teringat kalian berdua, yg slalu memberi semangat hidup, skrg kami hanya bisa mengirim kan doa untuk kalian kekal abadi di syurganya Allah," ungkap Dewi Zuhriati.

Postingan Dewi langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa tampak memberi semangat dan dukungan untuk Dewi serta Faisal. Sementara itu ada juga netizen yang menyoroti bahwa kedua orang tua mendiang Bibi itu tampak sembab karena menangis.

ibunda Bibi

Instagram

"Sabar oma dan opa Gala. Mereka sudah tenang di syurga. Tabungan akhirat untuk oma dan opa. Sehat selalu dan semangat ya.." kata akun @lia***. "Oma poa nya Gala kaya abis nangis.. yg tabah ya," sambung akun @desi***. "Sehat2 Oma opa mata Oma SPT hbs nangis," seru akun @sita***. "Jangan menangis oma kita jadi ikutan sedih," tambah akun @andary***.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan maut di tol Nganjuk pada 4 November 2021 lalu. Putra mereka, Gala Sky, serta sang pengasuh berhasil selamat. Sementara itu sang sopir, Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap lalai sehingga menyebabkan kecelakaan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru