On The Lens: Jerinx SID Komentari Adam Deni, Venna Melinda Klarifikasi Hingga Ruben Onsu Bangun RS?
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (4/2) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di minggu antara bulan Januari dan Februari 2022 ini. Ada seleb yang akhirnya buka suara terkait kedekatannya dengan seorang atlet basket. Ada pula penjelasan artis senior soal dirinya yang diisukan hamil duluan jelang pernikahannya.

Beberapa kabar artis yang terseret kasus hukum juga jangan dilewatkan ya guys! Tak ketinggalan kabar dari seorang aktris yang juga pendakwah tentang ceramah kontroversialnya.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama sepekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (4/2). Penasaran ada berita apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/lara)

1. Nikita Mirzani Klarifikasi Isu Pacaran dengan Wijaya Saputra


Nikita Mirzani Klarifikasi Isu Pacaran dengan Wijaya Saputra
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani santer dikabarkan pacaran dengan mantan kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin usai video kebersamaan mereka beredar di sosial media. Alih-alih membantah, Niki justru tak menampik jika dirinya memang sedang dekat dengan atlet basket tersebut. Kepada WowKeren, ibu tiga anak ini mengaku jika Wijin adalah tipe pria idamannya jika dilihat secara fisik.

2. Jerinx SID Sindir Adam Deni Kena Karma


Jerinx SID Sindir Adam Deni Kena Karma
WowKeren/Fernando

Jerinx SID mengomentari status tersangka Adam Deni atas kasus UU ITE. Dengan ditangkapnya Adam Deni ini, Jerinx berharap hukumannya bisa diringankan. Ia pun menyebut rivalnya itu terkena karma karena sempat berbohong di depan Al-Quran saat menjadi saksi sidang kasusnya beberapa waktu lalu.

3. Venna Melinda Akhirnya Klarifikasi Soal Isu Hamil Duluan


Venna Melinda Akhirnya Klarifikasi Soal Isu Hamil Duluan
WowKeren/Fernando

Venna Melinda diterpa isu tak sedap jelang pernikahannya dengan Ferry Irawan. Ibunda Verrell Bramasta ini disebut-sebut sudah hamil duluan sebelum resmi menikah. Tak ingin rumor miring tersebut terus berkembang, Venna dengan tegas membantahnya.

4. Ferry Irawan Pasang Bedan Bela Athalla Naufal Soal Kasus dengan Shannon Wong


Ferry Irawan Pasang Bedan Bela Athalla Naufal Soal Kasus dengan Shannon Wong
WowKeren/Fernando

Ferry Irawan berjanji akan menjadi orang yang paling depan membela calon putra sambungnya, Athalla Naufal jika sampai terseret dalam kasus kekerasan Shannon Wong. Disinggung soal Athalla yang disebut salah pergaulan hingga terseret masalah keluarga Shannon, Ferry tak setuju. Ia menegaskan bahwa adik Verrell Bramasta itu adalah sosok yang baik.

5. Ruben Onsu Bermimpi Bisa Bangun Rumah Sakit


Ruben Onsu Bermimpi Bisa Bangun Rumah Sakit
WowKeren/Fernando

Ruben Onsu berharap salah satu anaknya bisa menjadi seorang dokter. Bukan tanpa alasan, Ruben ingin jika nanti dirinya membangun sebuah rumah sakit, paling tidak ada satu anaknya yang ikut mengurus bisnisnya itu.

6. Oki Setiana Dewi Trending Twitter Imbas Video Diduga Normalisasi KDRT


Oki Setiana Dewi Trending Twitter Imbas Video Diduga Normalisasi KDRT
Instagram

Pada hari Kamis (3/2), nama Oki Setiana Dewi menduduki trending Twitter di Indonesia. Hal itu lantaran video ceramahnya dua tahun lalu yang membahas soal KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) menuai kontroversi. Kakak Ria Ricis ini diduga mewajarkan tindak KDRT, dan membuat statement yang bisa membahayakan para perempuan, terutama istri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait