Akui Dekat, Nikita Mirzani Akhirnya Jawab Isu Pacaran dan Ungkap Sosok Wijin
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya buka suara usai santer dikabarkan menjalin asmara dengan mantan kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin. Begini katanya.

WowKeren - Nikita Mirzani santer dikabarkan pacaran dengan mantan kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin. Hal itu lantaran baik Nikita Mirzani dan Wijin kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Nikita Mirzani pun terlihat menemani Wijin di momen ulang tahun. Sontak saja, dugaan keduanya sudah resmi pacaran langsung mencuat.

Terkait hal itu, Nikita Mirzani akhirnya buka suara. Ibu tiga anak ini rupanya tak menampik jika dirinya memang tengah dekat dengan Wijin.

Kedekatan Nikita Mirzani dengan Wijin rupanya baru terjalin saat pemain basket itu putus dari Gisella Anastasia. "Dekat dari mulai pas dia putus sama Gisel sih," ungkap Nikita Mirzani pada WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (28/1).

Nikita Mirzani pun blak-blakan mengungkapkan sosok Wijin di matanya. Tak disangka, Wijin termasuk pria yang memenuhi kriteria idaman Nikita dari segi fisik.


"Wijin cakep, tinggi dan badannya bagus," aku Nikita. "Tapi untuk saat ini temenan aja," sambungnya menambahkan.

Nikita lantas mengungkapkan alasannya memilih berteman dengan Wijin. Rupanya untuk saat ini, Nikita mengaku lebih nyaman berteman dengan Wijin, ketimbang harus menjadi pasangan.

"Dia sosok teman yang baik, tapi untuk jadi pasangan, belum. Dia ternyata lebih enak jadi teman," tutur Nikita.

Menambahkan, Nikita membeberkan lebih detail terkait alasannya memilih berteman dengan Wijin. "Gue bisa curhat apa aja. Jadi gue mau ngapain aja juga bisa," ungkap Nikita.

Wijin pun disebut kerap mencurahkan isi hatinya pada Nikita. Termasuk menceritakan soal hubungan asmaranya yang kandas dengan Gisella Anastasia.

"Awalnya gue sih yang tanya, kenapa kok bisa putus? Kata dia, Gisel sekarang hidupnya untuk Tuhan. Sudah tapi, segitu aja sih," beber Nikita.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait