Ashanty Bantah Kabar Atta Halilintar Sewa Satu RS Untuk Lahiran Aurel Hermansyah, Fakta Ini Terkuak
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty meluruskan kabar menantunya, Atta Halilintar akan menyewa satu rumah sakit demi lahiran Aurel Hermansyah. Ia juga mengungkap rasa antusias tentang kehadiran sang calon cucu.

WowKeren - Ashanty memberi penjelasan soal kabar menantunya, Atta Halilintar yang disebut akan menyewa satu rumah sakit untuk lahiran Aurel Hermansyah. Ia mengatakan kabar tersebut tidak benar.

"Sebenernya bukan mau booking satu rumah sakit," kata Ashanty ketika hadir di acara "Pagi-Pagi Ambyar" pada Jumat (28/1). "Cuma minta kamar yang besar."

Istri Anang Hermansyah ini kemudian menjelaskan bahwa kamar tersebut diperuntukkan untuk keluarga yang berniat menginap di sana ketika Aurel lahiran. "Supaya aku bisa nginep, mba KD bisa nginep, yang lain-lain bisa nginep," jelas Ashanty.

Selain itu Ashanty mengaku begitu antusias menanti kehadiran sang cucu. Ia dan anggota keluarga lainnya pun juga sudah tak sabar bertemu dengan calon bayi Atta dan Aurel yang disebut baby AH itu.


"Namanya lahiran anak pertama, cucu pertama, semua heboh," ungkap Ashanti. "Pikirin ini itu. Terus juga semua kamar juga siap."

"Yang paling seneng kan kakek neneknya banyak, keluarganya besar, jadi nggak sabar banget ketemu cucu," tambahnya.

Sementara itu sebelumnya Ashanty mengaku bahwa ia juga sering memberikan wejangan pada Aurel yang akan menghadapi persalinan. Sebagai orangtua, Ashanty mengkhawatirkan kondisi kesehatan Aurel sehingga meminta putrinya tersebut untuk lebih banyak istirahat.

"Ya wejangan antara orangtua sama anak, perutnya kan sudah gede, baby nya juga sudah mulai bertambah berat badannya. Dia harus banyak istirahat," papar Ashanty.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah akan melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Atta Halilintar pada bulan Februari mendatang. Baby AH diprediksi berjenis kelamin perempuan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru