Okie Agustina Sempat Positif Covid-19 Sepulang dari Turki, Cerita Ada Momen Down Gara-gara Ini
instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina ceritakan momen dirinya menjalani karantina usai sempat dinyatakan positif covid-19 sepulang dari Turki, akui sempat down hingga hanya berdiam di kamar gara-gara hal ini.

WowKeren - Kasus Covid-19 di Indonesia saat ini memang tengah meningkat lagi. Beberapa hari belakangan banyak kabar kasus positif Covid-19 yang berdatangan termasuk dari kalangan artis sendiri. Kali ini ada nama Okie Agustina yang turut mengisahkan pengalamannya saat dinyatakan positif Covid-19.

Cerita ini dibagikan langsung oleh Okie melalui unggahan di laman Instagram miliknya. Ia mengabarkan kepulangannya setelah menjalani karantina di Wisma Atlet.

Okie lantas bercerita jika dirinya sempat dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki, tepatnya saat test di bandara Indonesia. Ada lebih dari setengah dari rombongannya yang ternyata juga dinyatakan positif Covid-19.

Pulang dari Turki kemarin qadarullah aku positif saat test PCR di bandara, dan ternyata rombongan aku lebih dari 50 persen yang positif (ada kali 26 orang dari 40 peserta),” papar Okie Agustina mengawali.

Okie menceritakan gejala flu yang dialaminya juga peserta yang lain. Usai dinyatakan positif, istri Gunawan Dwi Cahyo ini pun mengubah lokasi karantina menjadi ke Wisma Atlet.


Sebelumnya aku emang sempet flu karena selama di Turki cuacanya minus terus dan sempet kehujanan juga. Ga ada gejala2 lain selain flu dan masuk angin, dan itu juga dialamin ama bbrp temen2 rombongan aku. Saat tau positif, aku memutuskan untuk isolasi di wisma atlet kemayoran, ga jadi dihotel. Dan sampai sana ternyata banyak banget pasien positif kayak aku baik dari yang habis perjalanan luar negeri, umroh dan juga masyarakat umum,” ungkapnya.

Okie Agustina mengakui dirinya sempat merasa down lantaran sakit ini menjadi pengalaman pertamanya terpapar virus Covid-19. Hal tersebut membuatnya sampai sempat down dan hanya berdiam diri di kamar.

Okie Agustina Sempat Positif Covid-19 Sepulang dari Turki, Cerita Ada Momen Down Gara-gara Ini

Instagram/@okieagustina_

Setelah 2 hari di wisma atlet aku mutusin buat turun kebawah dan saat liat banyak orang yang positif juga.. disitu aku ngerasa ga sendiri.. ternyata banyak juga yang sama kayak aku tapi mereka happy dan enjoy aja. Karna di wisma atlet kita sama sekali ga dikurung, kita bebas turun kebawah, olah raga, jalan, kumpul ama temen2, bahkan pesan makanan dari luar (Didalem itu bebas karena semuanya positif yaa..) tujuannya sih biar yang positif ga stress dan happy untuk naikin imun,” jelas Okie Agustina.

Okie Agustina mengungkapkan jika selama dinyatakan positif ia tak merasakan gejala apapun. Ibu Kiesha Alvaro juga menegaskan jika dirinya dinyatakan positif Covid-19 biasa bukan jenis Omicron.

Okie juga menceritakan pengalamannya saat menjalani karantina di Wisma Atlet. Mulai dari bertemu keluarga baru, merasakan kehangatan dari sesama pasien yang saling menguatkan untuk sembuh, hingga menyaksikan sendiri banyaknya pasien baru yang berdatangan setiap harinya. Beruntungnya saat ini Okie Agustina sudah dinyatakan sembuh, begitu juga dengan sang suami yang rupanya juga sama-sama sempat positif Covid-19.

Oia, 2 hari setelah aku dinyatakan positif.. suami jg positif di Bali.. pdhl kita belum ketemu sejak aku berangkat.. emang dasar sehati, tp sekarang udah negatif juga. Buat temen2 stay safe ya.. sehat2, jaga imun!” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait