Sempat Positif, Okie Agustina Balas Begini Usai Disinggung 'Bawa Corona' Gara-gara 'Ngluyur' Jauh
instagram/okieagustina_
Selebriti

Sempat Positif Covid-19 sepulang dari Turki, Okie Agustina balas tegas begini saat dinyinyir netizen ‘bawa corona’ gara-gara ‘ngluyur jauh’. Simak begini respons istri Gunawan Dwi Cahyo.

WowKeren - Okie Agustina rupanya menambah panjang daftar selebriti yang sempat dinyatakan positif Covid-19 baru-baru ini. Fakta ini diungkapkan langsung oleh istri Gunawan Dwi Cahyo yang menceritakan pengalamannya terpapar Covid-19 untuk pertama kali selama pandemi terjadi.

Melalui akun Instagram miliknya, Okie mengaku sempat dinyatakan positif Covid-19 di bandara sepulang dari Turki. Artis 39 tahun ini bahkan sempat merasa down lantaran baru pertama kali ini terkena Covid-19. Ia kemudian menjalani karantina di Wisma Atlet dan akhirnya diperbolehkan pulang usai dinyatakan sembuh.

Unggahan Okie Agustina pun dengan cepat dibanjiri dengan reaksi publik. Banyak yang bersyukur mengetahui kondisi ibunda Kiesha Alvaro sudah sembuh dan negatif Covid-19.

Namun ada juga rupanya komentar nyinyir yang menyebut jika perjalanan jauh seperti yang dilakukan Okie Agustina membawa Corona. “Yg bawa Corona yah orang orang punya sih, yg ngeluyur jauh, dan yg tertindas nantinya orang orang susah, pasti bulan puasa bnyak yg merengek,” singgung seorang netizen.

Okie Agustina tak tinggal diam. Ia menegaskan jika kasus Covid-19 di Indonesia memang sudah meningkat. Kerena itu ia berharap tak disudutkan dengan alasan melakukan perjalanan jauh.

Maaf mas.. saat saya positif pun RS udah penuh, kasus covid udh ribuan bukan ratusan.. bukan cuma yg habis liburan aja, ada masyarakat biasa dan yang pulang umroh. Jadi jangan menganggap seperti itu,” balas tegas Okie Agustina.

Sempat Positif, Okie Agustina Balas Tegas Usai Disinggung \'Bawa Corona\' Gara-gara \'Ngluyur\' Jauh

Instagram/@okieagustina_


Aktris dan model kelahiran Bogor ini lantas kembali bercerita mengenai pengalamannya terpapar Covid-19 untuk pertama kali. Ia seolah menyinggung tudingan netizen tersebut dengan menegaskan kembali tentang banyaknya kasus yang sudah ada dan ditemuinya selama menjalani karantina di Wisma Atlet.

Cerita lagi..Waktu PCR di Turki hasilnya negative makanya bisa pulang ke Indo.. dan sampe Indo hasil PCR aku positif.. entah terpapar dimana. Alhamdulillah sih aku sehat2 aja.. ga ada gejala berat, cuma flu ama cape perjalan aja,” tulis Okie Agustina pada unggahan terbaru. “Pas aku masuk wisma.. kasus covid ini sudah ribuan bukan lagi ratusan.. dan bukan hanya dari perjalanan luar negeri tapi lebih banyak dari masyarakat umum,” tegasnya.

Sempat Positif, Okie Agustina Balas Tegas Usai Disinggung \'Bawa Corona\' Gara-gara \'Ngluyur\' Jauh

Instagram/@okieagustina_

Okie Agustina sendiri baru terpapar Covid-19 untuk pertama kalinya. Terlepas dari pengalaman itu, ia berharap Indonesia bisa segera pulih dari adanya pandemi seperti saat ini.

Setelah 2 tahun covid ada di Indonesia.. akhirnya ngerasain juga kena covid.. Aah.. lekas pulih Indonesiaku.. semoga badai covid ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya, Okie menjelaskan jika ia dinyatakan terpapar Covid-19 bukan jenis Omicron. Kini ia sendiri telah diperbolehkan pulang setelah sembuh dan dinyatakan negatif.

Selama isolasi aku ga ngalamin gejala apa2.. badan juga sehat2 aja. Oia, menurut hasil wgs.. aku covid biasa ya bukan omicron. Dan selama di isolasi pula aku nemuin keluarga baru, kita ketawa2 buat naikin imun, disana aku dan rombongan lain selalu saling menguatkan, karena semua pasti kangen keluarga dan pengen pulang kerumah,” cerita Okie Setiana Dewi saat karantina di Wisma Atlet.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru