Tipe Idealnya Mengejutkan, Begini Jawaban Junho 2PM Saat Ditembak ABG
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan outlet media, Junho menggambarkan tipe idealnya yang cukup mengejutkan. Baru-baru ini juga ditembak oleh penggemar yang masih muda.

WowKeren - Junho 2PM baru-baru ini mengungkap tipe idealnya yang mengejutkan. Tak lama setelahnya, bintang drama "The Red Sleeve" itu ditembak oleh gadis ABG. Lantas apa jawabannya?

Dalam sebuah wawancara dengan outlet media, Junho menggambarkan tipe idealnya sebagai seorang wanita yang memiliki buku rekening rumah tangga. Ia pun mengungkapkan alasannya.

"Tipe idealku adalah seseorang yang memiliki buku rekening rumah tangga karena aku telah melihat ibuku, yang hemat, menulis buku rekening rumah tangga sejak aku masih kecil," ujarnya.

Junho juga menyatakan bahwa tidak mungkin seseorang menggunakan buku rekening rumah tangga tanpa kemauan yang kuat, jadi alangkah baiknya jika ada yang bisa melakukannya. Intinya, Junho suka cewek yang perhitungan dengan hemat.

Kemudian baru-baru ini, Junho melakukan siaran Instagram dan berbagi bahwa ia telah memotong rambutnya untuk syuting. Junho kemudian menghabiskan waktu untuk berkomunikasi dengan penggemar, menjawab beberapa pertanyaan mereka.


Tipe Idealnya Mengejutkan, Begini Jawaban Junho 2PM Saat Ditembak ABG

Source: Allkpop

Pertama, banyak penggemar yang bertanya tentang proyek akting Junho selanjutnya setelah kesuksesan "The Red Sleeve." Untuk ini, Junho berkata, "Aku belum yakin. Aku sedang memeriksa banyak naskah yang kuterima baru-baru ini. Aku ingin segera memilih proyek baru."

Selain itu, Junho ditanya tentang rencana comeback 2PM pada tahun 2022. "Kami perlu mencari kerangka waktu yang baik. Setiap member sibuk dengan promosi masing-masing, tapi tentu saja, kami akan selalu membiarkan kesempatan terbuka dan mencari waktu yang baik," jawabnya.

Seorang penggemar ABG mengajukan pertanyaan yang membuat Junho tertawa. Penggemar tersebut menulis, "Aku lahir pada tahun 2004. Apakah ada kemungkinan aku masih bisa menjadi pacarmu?" Junho lahir pada tahun 1990 dan berusia 32 tahun.

Setelah membaca pertanyaan tersebut, Junho berkomentar, "Jika kamu lahir pada tahun 2004, berapa umurmu? Aku tidak tahu apakah aku dalam posisi untuk mengatakan ini, tapi aku tidak mengerti kenapa tidak ada kemungkinan itu terjadi juga. Tapi, aku merasa sedikit malu sekarang."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru