Feni Rose Ngegas Tanyai Mayang Soal Sifat Mertua Yang Gak Banget, Doddy Terseret?
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose menantang Mayang menyebutkan 3 sifat mertua yang gak banget versinya. Menanggapi pertanyaan Feni, Mayang gelagepan menjawab hingga jadi sorotan.

WowKeren - Presenter Feni Rose sempat kembali mewawancarai duo adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. Dalam sesi obrolan, Feni bertanya cepat soal sifat mertua yang gak banget pada Mayang.

"Cepet, apa sifat mertua yang gak banget menurut kamu," kata Feni. "Eeeee," kata Mayang kebingungan dan merajuk. "Apaaaa heh. Ditambahi nih dosisnya nih," seru Feni agak ngegas.

Mayang tampak salah tingkah karena dicecar oleh Feni. Setelah soal sifat mertua, Mayang juga sempat ditanya soal motivasinya melalukan perawatan mahal Rp80 juta.

"Apa tiga hal yang ingin kamu buktikan dengan perawatan senilai Rp80 juta," cecar Feni. "Aura kecantikan, ingin tampil beda, aaa ini Mayang yang sekarang," ujar Mayang.

Setelah video itu viral, nama ayah Mayang, Doddy Sudrajat, ikut dibahas. Netter rupanya menyentil Doddy sebagai sosok ayah mertua yang gak banget.


"Si D gak mikir...karma bisa nurun untuk anaknya," tutur netter. "Jawabannya sudah jelas. Yang harta harta harta. Serakah serakah serakah. Daddy daddy daddy," ujar netter. "Semua ny ad d Dody..MK ny gk bsa jawab s Mayang...😂😂😂," ujar netter.

Disisi lain, netter maklum jika Mayang tak bisa menjawab. Pasalnya Mayang sendiri saat ini masih gadis dan belum menikah.

"Sifat mertua yg gk banget. Y jgn d tanyain k Mayang khn masih SMA 😂 masih sekolah dia. Nah mana ngerti. Nanyanya itu k Dodit and bininya 🤣🤣," ujar netter. "Kan masih muda, bingung kali ditanya mertua," tutur netter lainnya.

Terkait Doddy, ayah dari Vanessa dan Mayang itu hingga kini memang masih menuai sindiran. Ia sempat dicurigai telah mencairkan dan menghabiskan uang asuransi Vanessa 500 juta.

Tak cuma netter, Doddy juga disentil sang besan, Faisal. Rupanya Faisal memilih memindahkan Gala dari rumah kontrakan Vanessa dan Bibi demi menghindari fitnah.

"Gala sudah tidak tinggal di rumah Vanessa. Saya bawa ke rumah saya, persoalannya banyak," ujar Faisal saat diwawancara media baru-baru ini. "Saya gak mau di situ, bukan menghindar. Kalau takut, ngapain saya takut? Saya dibilang dimanfaatkan oleh beberapa pihak tinggal di rumah almarhumah, makanya saya bawa (Gala Sky) pindah, untuk menghindari fitnah."

Faisal juga membahas soal ponsel Vanessa diduga berisi aib Doddy. Faisal menegaskan kalau ia cuma menyimpan dan tak membaca chat apapun. Ia belum menyerahkan pada Doddy karena masih menunggu perintah dari pengadilan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait