Sandra Dewi Baru Pamerkan Kado Natal Terindah Bukan dari Harvey Moeis, Malah Bikin Terenyuh
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi baru pamerkan kado natal terindah yang didapatkannya hingga berhasil dibuat begitu terenyuh, rupanya bukan dari Harvey Moeis melainkan sosok tak dikenal ini.

WowKeren - Aktris cantik Sandra Dewi baru-baru ini cukup memancing banyak sorotan dari warganet gara-gara salah satu unggahan terbarunya. Bagaimana tidak, Sandra mendadak baru pamerkan kado natal terindah yang didapatkan olehnya. Menariknya kado tersebut bukanlah dari sang suami Harvey Moeis melainkan sosok yang tak dikenal.

Tepatnya Sandra Dewi mendapatkan kado dari seorang nenek di sebuah panti jompo tempat ia menyalurkan bantuan. Sebagai balasannya, Sandra Dewi rupanya mendapatkan sebuah video yang begitu menyentuh saat seorang nenek menyanyikannya lagu “You Raise Me Up”.

Nyanyian Oma ini bikin aku ingat satu hal, Orang yang menabur banyak akan menuai banyak juga. 2 Korintus 9: 6-7,” tulisnya di dalam video.

Sandra Dewi menjelaskan jika sebelumnya ia bersama donatur lain berniat untuk berbagi kado natal di sebuah panti jompo. Tak disangka oleh ibu dua anak ini, justru dirinyalah yang dibuat terenyuh dengan kado natal berupa senyum tulus dari mereka.

KADO NATAL dari #OrangBaik. KADO NATAL TERINDAH BUATKU,” ujar Sandra Dewi. “Awalnya niat aku adalah mengajak kalian untuk berbagi kado natal untuk pada Oma Opa di Panti Jompo ini. Ternyata, justru aku yang mendapat kado natal lebih indah berupa senyum kebahagiaan dari mereka.


Sandra Dewi tak memungkiri jika kado yang balik ia dapat membuatnya semakin semangat dalam membantu sesama dan berbuat lebih banyak lagi kebaikan. “Hal ini menguatkan aku untuk bisa berbuat baik dan berbagi lebih banyak lagi ke depannya,” ungkapnya.

Selanjutnya Sandra Dewi tak lupa mengucapkan terima kasih untuk para donatur yang juga sudah mengulurkan tangan. Ia berharap video tersebut tak hanya menjadi kado terindah untuknya saja namun juga bagi orang lain.

Warganet tentu saja ramai dibuat terenyuh dengan kebaikan yang sudah ditunjukkan olehnya. Pujian untuk Sandra Dewi langsung mengalir deras. Netizen mengaku tak hanya dibuat kagum dengan kecantikannya namun juga kebaikan hatinya.

Sayang bangeet sama kak sandraa, hatinya baikk sekalii, God bless kak Sandra & family,” tutur akun @tasya******. “Kerennn bangett cii... Ketika kita diberkati....Tuhan pakai kita jadi perpanjangan tangan buat jadi berkat org lain...God bless ur family ci,” sanjung @amelia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait