Video CCTV Detik-Detik Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Diputar di Sidang Joddy, Ngeri?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Persidangan kasus kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih bergulir. Dalam sidang tersebut, video CCTV detik-detik kecelakaan di tol itu sempat diputar dan memicu reaksi mengejutkan.

WowKeren - Proses persidangan kasus kecelakaan 4 November yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali digelar. Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jombang tersebut, terkuak video CCTV detik-detik menegangkan saat kecelakaan maut di tol tersebut.

Tampak di video, mobil yang membawa Vanessa dan Bibi berada di belakang bis. Mobil yang dikendarai oleh Tubagus Joddy tersebut terlihat oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan tol dengan keras hingga sempat berputar. Mobil tersebut lantas menghadap ke arah yang berlawanan.

Setelah video tersebut viral, sejumlah netter merinding sekaligus ngeri karena diingatkan dengan peristiwa maut pada 4 November tersebut. Mereka prihatin dan kembali mendoakan mendiang Vanessa serta Bibi yang meninggal seketika akibat kecelakaan itu.

"Ya allah liatnya sampe merinding 😭😭😭," seru netter. "Semoga vanes dan bibi di ampuni segala dosa" nya di terima amal baiknya dan anak yg di tinggalkan menjadi anak yg Sholeh keluarga yg di tinggalkan tabah.al, Fatihah buat buat mereka berdua," ujar netter.


Sementara itu, pengacara Joddy, Siswoyo, mengungkap pihaknya berniat menghadirkan saksi ahli. Siswoyo mengungkap kemungkinan kalau ada unsur lain yang bisa menyebabkan kecelakaan tersebut.

"Nah ini kan masih ada kemungkinan bahwa ini tidak murni human error, masih ada kemungkinan alam juga mempengaruhi kejadian ini," seru Siswoyo. "Makanya nanti akan coba mencari atau menghadirkan ahli setelah ahli dari kejaksaan dari jaksa penuntut umum."

Disisi lain, Joddy sudah sempat menerima dakwaan pasal berlapis yang diungkap JPU. Meski begitu, Haji Faisal selaku ayah Bibi masih belum bisa memaafkan Joddy sepenuhnya terkait kecelakaan tersebut.

Tak hanya pada Joddy, Faisal juga mengungkap rasa kecewa buat ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Bukan soal kecelakaan, Faisal tersinggung atas berbagai kelakuan Doddy selama ini. Ia akhirnya memindahkan Gala ke rumahnya sampai urusan dengan Doddy selesai. Tak cuma itu, Faisal juga memilih menyimpan ponsel Vanessa diduga berisi 'aib' Doddy kecuali pihak pengadilan memerintahkan untuk mengembalikan.

"Handphonenya masih kita simpan. Karena ini milik si Gala, jadi karena belum ada putusan pengadilan tentu sesuatu barang tidak bisa kami berikan," tegas Faisal. " Mungkin karena takut banyak hal privasi yang tersebar dan memperkeruh situasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru