Citra Kirana Girang Rezky Aditya Menang, Wenny Ngotot Banding Usai Kalah Picu Reaksi Miris?
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Disaat Citra Kirana dan Rezky Aditya girang merayakan kemenangan, kubu Wenny Ariani mengungkap reaksi berbeda. Tak cuma itu, pengacara Wenny rupanya belum menyerah terkait kasus dugaan anak di luar nikah.

WowKeren - Citra Kirana mengunggah postingan foto mesra bersama Rezky Aditya. Ia seolah girang merayakan kemenangan Rezky atas kasus dugaan anak di luar nikah.

Dalam foto, Citra dan Rezky kompak gaya serasi serta baju kembaran warna. Ciki mengisyaratkan rasa bahagia dan tak sabar menyambut Ramadhan beberapa bulan lagi dengan Rezky setelah suaminya itu tak terbukti memiliki anak di luar nikah.

Ciki juga sempat berkunjung ke akun pengacara Ana Yuking. Ia berterima kasih pada Ana yang membantu Rezky hingga gugatan Wenny Ariani ditolak oleh hakim.

"KEADILAN @thereal_rezkyadhitya Tugas advokat dalam penanganan perkara di persidangan adalah untuk memastikan klien mendapatkan perlakuan yang adil dalam proses pemeriksaan di persidangan. Baik penggugat ataupun tergugat semuanya memiliki hak penuh untuk membuktikan apakah perbuatan hukum yang dituduhkan adalah benar atau tidak," kata Ana sesuai sidang di PN Tangerang melawan kubu Wenny pada 3 Februari. "Alhamdulillah🥺 terimakasih tanteee😘♥️," seru Ciki. "🙏🙏🙏🙏🤗🤗🤗," ujar Rezky.


Sementara itu, Wenny belum berkomentar langsung atas masalah tersebut. Namun ibu dari Kekey itu agaknya tak terima dan bakal mengajukan banding pasca kalah dari Rezky di tingkat pengadilan negeri.

"Sedikit mengecewakan, namun hasil ini sudah kami prediksi jauh sebelum putusan. Saya sudah bilang pada Ibu Wenny soal kemungkinan terburuk gugatan bakal ditolak. Setiap permohonan tes DNA selalu ditolak, pemahaman hakim tentang alat bukti tes DNA sangat minim dangkal dan kering," kata pengacara Wenny. "Tes DNA wajib. Saya akan mengajukan banding. Saya akan meminta pengadilan tinggi untuk kembali memeriksa ulang perkara ini, serta menetapkan kepada pengadilan negeri Tangerang untuk menetapkan tes DNA."

Disisi lain, pengacara Wenny malah disentil netter soal niat banding tersebut. Netter agaknya masih tetap pro pada kubu Rezky dan Ciki.

"Sudahlah, biar rezky hidup tenang dgn pasangan halalnya," tutur netter. "Kmrin yg pda ramal kasus weni dn rezki Kta y yang akan memnangkn adalah si weni. Eeh ramalya pda slh. Smga klurga ciki dn rezki sllu bhgia di jauh kn dri orng2 yg jht. Dn buat weni bsa logowo dngan keklhan y .krna tdk ada ikatan pernikhan secra hukum atau agama jdi tdk bsa di paksa untuk tes DNA," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait