Bikin Ngakak! Vidi Aldiano Heran Sheila Dara Santai Banget Usai Alami Kecelakaan Hingga Patah Tulang
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano menceritakan bagaimana istrinya, Sheila Dara Aisha selama ini selalu bersikap santai meskipun sedang mengalami kecelakaan yang membuat tangannya sampai patah hingga harus dioperasi.

WowKeren - Vidi Aldiano telah resmi menikah dengan Sheila Dara Aisha. Lantas belum lama ini ia menceritakan bagaimana istrinya tersebut memiliki sifat yang terlalu santai bahkan ketika ia dalam kondisi sedang tidak baik-baik saja.

Vidi kemudian menceritakan momen ketika Sheila Dara pernah mengalami kecelakaan mobil sepulang syuting jam 4 subuh. Lalu Sheila pun mengabarkan kejadian yang dialaminya tersebut pada sang kekasih karena pada saat itu mereka masih pacaran dan belum menikah.

"Dia pernah ya tahun lalu kecelakaan kak Hesti, yang tangannya itu sampai robek, patah dan harus operasi," ungkap Vidi menceritakan pada Hesti Purwadinata dan Enzy Storia seperti dikutip dari YouTube Kuy Entertainment.

"Dia itu orangnya sesantai, bahwa dia itu jam 8, WhatsAppnya dari dia itu cuman, 'Al (panggilan Sheila pada Vidi) aku tadi kecelakaan mobil, gak usah panik, tapi aku gak papa, sekarang aku mau siap-siap ke rumah sakit, tadi aku sih udah on the way, tapi bunda ketinggalan barangnya jadi aku puter balik," papar Vidi.


Sang penyanyi pun heran mengapa kekasihnya tersebut bisa sesantai itu padahal dia langsung panik setelah mendapati kabar tersebut. Vidi malah makin dibuat heran sekaligus tertawa karena Sheila Dara malah mengkonsumsi obat yang seharusnya bukan untuk korban kecelakaan.

"Lah pagi-pagi itu gue kan panik ya baca pesan itu, gue telfon, 'iya gak papa, ya paling patah, yaudah entar kasih lihat dokter aja gimana, tadi aku juga udah minum panadol'," jelas Vidi menirukan perkataannya Sheila yang langsung membuat Hesti dan Enzy tertawa.

"Lo indo banget gitu, kayak semua penyakit paracetamol adalah kunci. Lah gue denger suara dia kayak masih cengengas-cengenges gitu, kalau gue jadi dia kan gue Tweet, gue Instagram, gue kasih tahu ke seluruh dunia, gue kecelakaan," teriak Vidi yang makin membuat Hesti dan Enzy tertawa terpingkal-pingkal.

Kendati demikian, sikap Sheila Dara yang santai usai mengalami kecelakaan membuat Vidi jadi batal untuk mencemaskannya. "Anxity level gue, dari (tinggi), habis telfon dia, hilang anxity gue, kayak udah batal, cancel, cancel, ketawa-tawa dia, cabut-cabut, udah habis ini operasi," pungkas Vidi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru