Tak Lagi Sendirian, Siti Badriah Kabarkan Suami Ikut Terpapar COVID-19: So Sweet
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah kabarkan bahwa sang suami, Krisjiana Baharudin kini juga ikut terpapar COVID-19 menyusul dirinya. Kini, keduanya pun menjalani isoman bersama.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan kembali datang dari pedangdut Siti Badriah. Pasalnya wanita yang akrab disapa Sibad ini mengabarkan jika sang suami, Krisjiana Baharudin kini ikut terpapar COVID-19.

Mulanya, Sibad hanya sendirian saat positif COVID-19. Sehingga harus terpisah dengan Krisjiana untuk melakukan isolasi mandiri (isoman). Namun kini ia bisa bersama lagi dengan suaminya.

"Tadinya coroncong sendirian, eh sekarang jadi bareng kamu. So sweet banget sii kamu unicorn tidak memisahkan kita berdua," tulis Sibad dikutip dari postingannya, Sabtu (5/2).

Sibad lantas mengungkapkan kondisi terkini di hari ke-3 COVID-19. Rupanya, Sibad sudah tidak merasakan mual seperti saat pertama dinyatakan positif COVID-19.

"Hari ini hari ke 3 aku dinyatakan coroncong. Udah ga semual dan se gaenak badan di hari pertama. Kita juga setiap hari selalu infus vitamin dan antivirus," ungkap Sibad.


"Mudah mudahan cepet negative dan virus ini cepet musnah dari muka bumi ini! Biar kita bisa aktivitas seperti biasanya tanpa rasa takut sama virus ini," lanjutnya.

Netter rupanya lega mendapati Sibad kini ditemani oleh suaminya. Terlebih saat ini kondisi Sibad sedang hamil besar. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Sibad dan Krisjiana agar segera sembuh dari COVID-19.

"Setidaknya si omi cron masih ada hati untuk tidak menjauhkan pasangan pasangan haha cepet negative bumil," tulis akun @ri*****ti. "Lekas sembuh neng sibad n suami," komentar akun @an******an.

"Jadi berduaan deh sekarang.. Kayak lagunya neng sibad.. 'Pengen berduaan dengan dirimu saja'. Cepet sembuh ya teh buat kalian berdua dan teamnya. Semangaaaatt," sambung akun @ed*****ta. "Semoga cepet sehat lg pasangan serasi. Doa yg terbaik jg buat dd utun'a," timpal akun @me*****fa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait