Pamer Foto Bareng Suami, Bunga Zainal Akui Dirinya Agresif?
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal tampak kembali membagikan foto bersama sang suami, Sukhdev Singh. lantas pada kesempatan tersebut Bunga seolah sedang menjelaskan siapa yang paling agresif di antara ia dan suaminya.

WowKeren - Bunga Zainal menjadi salah satu artis yang kerap membagikan berbagai aktivitasnya di media sosial. Mulai dari soal hobi memasaknya hingga soal kebersamaannya dengan anak-anak dan sang suami, Sukhdev Singh.

Seperti baru-baru ini, Bunga tampak membagikan potret terbaru saat ia menghabiskan waktu dengan suaminya. Tampak dalam foto, Bunga terlihat cantik mengenakan dress panjang berwarna hitam.

Begitu pula dengan sang suami, Sukhdev Singh tampak tampil gagah mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam. Ia lantas memasangkan atasannya tersebut dengan bawahan celana jeans panjang yang membuatnya jadi terlihat lebih muda.

Mengiringi unggahannya, Bunga seolah mengisyaratkan bahwa dari foto ini netizen bisa melihat siapa yang agresif, dirinya atau sang suami. Perempuan pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini kemudian menyoroti soal pose suaminya.


Bunga tampak kesal karena sang suami tak merangkul dirinya seperti pada umumnya para pasangan romantis yang sedang berfoto. Sukhdev Singh malah lebih memilih untuk meletakkan tangannya di belakang punggung.

Padahal pada saat itu Bunga sudah mencoba berpose untuk merangkulkan tangannya ke pundak sang suami. Kendati demikian, Bunga jadi merasa seperti seorang penggemar yang sedang meminta foto pada idolanya yang seorang anak band.

"Terlihat di foto ini siapa yg agresif ๐Ÿ˜† bapak gayanya macem anak band lg foto sm fans nya ๐Ÿ˜‚( tangan di belakang , bukan bini dirangkul gitu ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ )" tulis Bunga sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Bunga tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. "Ternyata aku tak sendiri, yang istri nya agresif, suami nya sok cool ๐Ÿคจ" tulis seorang netter. "Oh kasihan marimar jangan2 bau baking kali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค๏ธ" sahut entter lainnya. "Walaupun gak mesra d luar yg penting d kamar agresip ya Bun," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait