Milano Pengacara Doddy 'Ngilang', Reaksi Fadly Kakak Fuji Nyolot?
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Milano Lubis hingga kini tak diketahui keberadaannya dan tak pernah lagi muncul membela Doddy Sudrajat. Disisi lain, Fadly ternyata sempat menyentil Milano terkait hal ini.

WowKeren - Kisruh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah agaknya belum berakhir. Hingga kini, Doddy ayah Vanessa belum menepati janji untuk berdamai dengan Faisal ayah Bibi.

Tak cuma itu, Faisal juga seolah menutup pintu perdamaian dengan Doddy. Ia agaknya tersinggung berat dan menolak bertemu langsung dengan Doddy.

Disaat bersamaan, sosok Milano Lubis pengacara Doddy kini tak lagi terlihat. Padahal sebelumnya Marissya Icha menyebut kalau Milano bakal tetap bertahan demi mengambil setengah dari uang asuransi Vanessa yakni sekitar Rp250 juta buat Gala.

Namun setelah kabar asuransi Rp500 juta cair dan diterima Doddy, Milano juga belum ada tanda-tanda muncul. Hal ini tak urung memicu tanda tanya.

Disisi lain, sosok Milano sendiri sempat kena sindir Fadly Faisal, kakak Fujianti Utami. Awalnya, beredar video statement Milano soal obrolan dengan Vanessa. Kala itu, Milano sempat heran karena Vanessa kembali akur dengan Doddy sang ayah. Padahal sebagai pengacara, Milano sempat meminta Vanessa menjauhi Doddy.


"Dulu saya bilang sama Vanessa, 'Lo ngapin Nes, ketemu bokap loe. Loe kenapa Nes, dekat lagi sama bokap loe'. Tahu gak apa jawabannya, 'Ya saya kangen sama papa saya, rindu papa saya'. Setelah saya seperti itu," seru Milano. "Jadi memang terbukti, tidak ada bekas ayah. Mungkin bekas mertua, bekas adik ipar itu ada. Tapi bekas orangtua tidak pernah ada."

TikTok

Fadly Faisal Sentil Milano

Jawaban tegas Milano ini agaknya membuat Fadly jadi nyolot alias kesal. Ia terciduk menuliskan komentar sinis dan mengungkit status Milano di masa lalu.

"Bekas pengacara bro adanya 🥰 malu ah ngaku ngaku gitu, sekarang makin jelas deh dulu knp alm dafeby dan almah kavanes BERENTIIN LO SEBAGAI PENGACARA!," seru Fadly.

Pernyataan Fadly tersebut viral di TikTok dan menuai beragam komentar. Banyak yang berharap Fadly bisa bersabar menghadapi kubu Doddy.

"Sabar ai kita tau kok dia ngarang," tutur netter. "Sabar ai sabar Allah maha melihat," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru