Asuransi Vanessa Angel 500 Juta Diduga Cair, Janji Milano Lubis Ambil Jatah Gala Ditepati?
Instagram
Selebriti

Uang asuransi Vanessa Angel senilai Rp500 juta dikabarkan cair. Setelah uang tersebut berhasil cair, janji Milano Lubis yang dulu diungkap Marissya Icha kini jadi sorotan.

WowKeren - Medina Zein baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan. Ia menyebut jika asuransi Rp500 juta Vanessa Angel buat Doddy Sudrajat sudah cair.

"Om Doddy tuh mau cairin uang asuransi, sekarang Alhamdulillah udah cair," kata Medina. "Om Doddy waktu itu bilang setengahnya, 250 juta buat Gala. Om Doddy udah nelpon aku katanya uangnya mau dimasukin ke rekening atas nama Gala dan nanti 17 tahun dia bisa ambil uangnya."

Medina lantas menyebut kalau Doddy berencana menggelar jumpa pers. Ayah dari Vanessa tersebut berniat memamerkan bukti rekening buat Gala dengan nominal Rp250 juta.

Disisi lain, sosok pengacara Milano Lubis hingga kini belum juga terlihat. Padahal Marissya Icha sempat menyebut jika Milano bertahan mendampingi Doddy demi memastikan Gala mendapatkan haknya.

"Bang abang kan tahu, abang dari awal abang gak suka nih sama pak Doddy, kenapa sekarang abang bantuin Pak Doddy," kata Marissya saat berkomunikasi dengan Milano. "Jawabannya, Icha kan tahu, disitu ada uang asuransi 500 juta mau turun, saya mau ambil bagian untuk Gala 250 juta."


Kala itu, Marissya mengaku siap mencarikan dana Rp250 juta asalkan Milano stop mendampingi Doddy. Namun, Milano rupanya tak bergeming dan mengabaikan permintaan Marissya tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Milano akan menepati perkataannya itu pada Marissya. Disisi lain, pihak keluarga Faisal belum buka suara soal kabar seputar cairnya asuransi Vanessa tersebut. Saat ini, fokus Faisal masih seputar mengurus rumah baru buat Gala.

Diungkap Faisal, ia akhirnya memindahkan Gala dari kontrakan Vanessa dan Bibi Andriansyah tersebut. Ini karena Faisal tak mau terus-terus difitnah oleh haters soal tudingan memanfaatkan Gala. Selain itu, Faisal ngeri jika kontrakan Vanessa dan Bibi disusupi pihak tak bertanggung jawab untuk menyelundupkan sesuatu.

Tak cuma itu, Faisal ternyata masih belum memberikan ponsel Vanessa diduga berisi "aib" Doddy. Ia menyimpannya karena masih menunggu putusan pengadilan. Disisi lain, pakar telematika Roy Suryo sempat menyarankan agar isi ponsel tersebut tak usah diumbar ke publik.

"Meskipun kita belum memiliki undang-undang perlindungan data pribadi atau peninggalan data privasi, tapi ini adalah pembicaraan privat sebaiknya ruang privat tidak kemudian diumbar ke publik," kata Roy. "Kemudian mengulas pembicaraan pribadi antara Puput dan Vanessa yaitu terjadi pada akhir tahun 2018 yang lalu, biarkan yang sudah meninggalkan kita beristirahat dengan tenang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru