Bukan Pacar, 8 Potret Kedekatan Athalla Naufal-Shannon Wong Yang Terungkap Hanya Teman
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal membantah jika dirinya adalah kekasih Shannon Wong. Di sisi lain, publik mengira mereka selama ini berpacaran karena kerap membagikan momen berdua dan kedekatan dengan bersama keluarga.

WowKeren - Belakangan ini nama Shannon Wong ramai menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut bermula saat influencer cantik itu mengunggah sebuah video dan mengaku mendapat kekerasan dari orangtua. Namun klaim berbeda datang dari sang adik, Sharon Wong yang memberikan klarifikasi atas unggahan Shannon.

Tak sampai di sana, masalah ini juga menyeret nama Athalla Naufal yang dikabarkan adalah pacar Shannon. Adik Verrell Bramasta itu terseret ketika adik Shannon Wong menyebut ada pria yang mengajak sang kakak mabuk-mabukan. Pria tersebut diduga Athalla karena masyarakat mengenalnya sebagai kekasih Shannon. Athalla kemudian mendapat panggilan Polres Bogor untuk memenuhi panggilan terkait laporan Shannon pada Jumat (4/2).


Dalam kesempatan tersebut, Athalla menjelaskan bahwa hubungannya dengan Shannon sebatas teman yang bahkan tidak terlalu dekat. Putra kedua Venna Melinda itu membantah jika dirinya adalah kekasih Shannon.

Kedekatan Athalla dan Shannon terkuak usai keduanya membuat video TikTok bersama pada Agustus 2021 lalu. Keduanya lantas tak lagi sungkan membagikan momen bersama di laman Instagram masing-masing. Tak nyana netizen mengira mereka sudah go public. Namun hal tersebut terbantahkan dengan pengakuan Athalla. Lantas seperti apa potret kedekatan mereka? Simak di sini!

(wk/rosi)

1. terbang naik helikopter


terbang  naik helikopter
Instagram/athallanaufal7

Athalla dan Shannon kerap kedapatan hangout bersama. Dalam momen kali ini, Athalla mengajak Shannon untuk terbang menikmati pemandangan dengan helikopter. Adik Shannon, Sharon juga turut ikut bersama mereka.

2. kedekatan dengan keluarga


kedekatan dengan keluarga
Instagram/athallanaufal7/shannonwon

Kedekatan Shannon dengan keluarga Athalla juga mencuri perhatian. Dalam foto, Venna turut hadir dalam perayaan ulang tahun Shannon yang digelar Oktober lalu. Di sisi lain, Shannon juga terlihat akrab dengan Verrell Bramasta. Mengunggah fotonya dengan mantan kekasih Natasha Wilona itu, Shannon mengucapkan selamat di momen ulang tahun Verrell. Shannon juga dekat dengan Vania, putri bungsu Venna.

3. di momen ulang tahun


di momen ulang tahun
Instagram/shannonwong

Shannon merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada 2 Oktober 2021 lalu. Ulang tahun brand ambassador EVOS Sports ini dihadiri oleh segenap rekan dan keluarga, tak terkecuali Athalla. Pesinetron tampan itu membawa hadiah dan bunga untuk Shannon. Sesuai dengan dresscode acara, Shannon dan Athalla sama-sama mengenakan busana putih.

4. kenakan outfit match


kenakan <i>outfit match</i>
Instagram/athallanaufal7

Shannon dan Athalla kompak mengenakan outfit match. Yakni perpaduan ripped jeans dan kaos hitam serta sepatu keds dan jaket jeans. Rupanya mereka tengah menikmati waktu malam minggu. Tak hanya berdua, ada juga rekan yang lain bersama mereka.

5. dinner bareng


<i>dinner</i> bareng
Instagram/athallanaufal7

Athalla dan Shannon tak hanya hangout namun juga dinner bersama. Dalam momen di atas, mereka kompak mengenakan busana hitam-hitam. Di sisi lain, Venna juga hadir di acara tersebut. Calon istri Ferry Irawan itu memeluk Athalla dan Shannon dengan hangat.

6. mesra bak couple goals


mesra bak <i>couple goals</i>
Instagram/shannonwong

Sejak kedekatan mereka terungkap, publik ramai menyebut mereka sebagai couple goals. Baik Shannon maupun Athalla kerap mengunggah potret kebersamaan masing-masing di Instagram. Seperti dalam foto di atas, Athalla dan Shannon terlihat cocok dan serasi sayangnya terungkap jika keduanya hanya berteman.

7. sering hangout bareng


sering <i>hangout</i> bareng
Instagram/athallanaufal7

Athalla dan Shannon kali ini hangout ke sebuah taman hiburan. Athalla bergaya kasual dalam balutan kaos cokelat, jeans serta sepatu keds. Sementara Shannon cantik dengan blouse, jeans topi dan sepatu. Athalla dan Shannon juga mengajak Sharon sekaligus aktor Michael W.R. Kussoy.

8. momen manis momong vania


momen manis momong vania
Instagram/athallanaufal7

Athalla dan Shannon tampak asyik bersama Vania. Shannon memangku Vania dan tersenyum ke arah kamera.Mereka bertiga duduk dalam satu ayunan. Manis banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru