Doddy Sudrajat Fix Pindahkan Makam Vanessa Angel, Lakukan Ini Agar Tak Kena Bully
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Pihak Doddy Sudrajat beberkan bukti kesiapan untuk memindahan makam Vanessa Angel dari sisi Bibi Andriansyah, kuasa hukum sebut kliennya lakukan ini agar tak mendapatkan bullyan dari publik.

WowKeren - Kabar mengenai pemindahan makam artis Vanessa Angel kembali hangat dibicarakan. Sempat membantah adanya pembahasan mengenai rencana tersebut, kini kuasa hukum pihak Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, justru membenarkan jika kliennya sudah mantap untuk memindahkan jenazah sang putri dari sisi Bibi Andriansyah.

Bahkan kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen, membeberkan bukti persiapannya yakni salah satunya dengan melengkapi surat perizinan. Djalamulluddin menyebut jika Doddy Sudrajat sudah mengantongi izin lengkap untuk memindahkan makam sang putri.

Doddy sendiri tinggal merealisasikan rencana tersebut di waktu yang ditentukan. Makam Vanessa Angel rupanya berniat dipindahkan dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Jakarta Selatan ke Pemakaman Karet Tengsin, Tanah Abang, satu makam dengan ibundanya.

“Segala administrasi, perizinan semua sudah (diurus). Tinggal dipindahkan saja," jelas Djamalluddin Koedoeboen soal fix rencana pemindahan makam Vanessa Angel, di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/2).


Namun sementara ini Doddy Sudrajat rupanya belum menentukan tanggal yang pasti. Djamalluddin menyebutkan jika kliennya akan mencari waktu yang tepat agar menghindari adanya perundungan di media sosial.

“Pokoknya secepatnya, insya Allah dicari waktu yang baik sehingga tidak terjadi bully bully,” jelasnya.

Lebih lanjut, Djamalluddin mewakili sang klien juga membantah jika rencana pemindahan makam ini hanya tentang Doddy Sudrajat. Ia menyebut kembali soal adanya wasiat Vanessa Angel semasa hidup dimana pernah meminta untuk dimakamkan di sisi sang ibu tercinta.

“Itu kan pesan, wasiat harus dilaksanakan. Keluarga besar sudah berembuk, rapat dan memutuskan,” tandasnya.

Sementara itu sebelumnya rencana pemindahan makam Vanessa juga sudah sampai di telinga sang ayah mertua yakni H. Faisal. Menanggapi hal tersebut, H. Faisal hanya curhat capek hingga menyampaikan permintaan maaf ke Vanessa Angel lantaran tak bisa menghentikan langkah besannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru