Marissya Icha Murka Pergoki Medina Zein Berulah Nipu Orang Lagi, Beber Kronologinya
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha membeberkan perilaku tak terpuji Medina Zein yang lagi-lagi menipu orang dengan berjualan tas palsu. Buruknya lagi, Medina malah bersikap seenaknya pada korban.

WowKeren - Marissya Icha mengungkapkan kekesalannya pada Medina Zein yang lagi-lagi bikin ulah. Marissya menyebut Medina tak belajar dari kesalahannya dan malah kembali melancarkan aksinya menipu orang dengan berjualan tas palsu.

Lewat Instagram Story, Marissya menceritakan curhatan salah satu korban terbaru Medina Zein. "Jadi si mba emjet guys! Ini orang ternyata sama sekali belum berubah, dan kejadian2 ygsudah menimpanya saat ini tidak membuat dia jera. Dia tetap menzalimi orang, tetap menjual barang palsu," tulisnya, Sabtu (5/2).

Sang korban disebut membeli tas seharga Rp13 juta dari Medina dan baru sadar jika barang yang dikirim adalah imitasi. Hal yang paling membuat Marissya geram lantaran Medina seolah pura-pura tidak tahu dan malah playing victim.

"Kayak biasa deh playing victim sok ngerasa gak tau apa2! Lalu admin meminta pembeli mencari bukti bahwa tas itu palsu, suruh cek entrupy. Kasian ya bikin PR orang! Padahal sebenernya lu udh tau kan kalau brn Anda palsu!," beber Marissya Icha.

Singkat cerita, si korban akhirnya dijanjikan bertemu oleh Medina Zein di apartemennya. Namun saat sudah berada di tempat janjian, Medina malah mangkir dan mengatakan jika dirinya sedang berada di sebuah kafe.


Marissya Icha Murka Pergoki Medina Zein Berulah Nipu Orang Lagi, Beber Kronologinya

Instagram Story

Berusaha untuk sabar, korban pun menuruti permintaan Medina untuk bertemu di sebuah kafe. Namun saat sampai di sana, Medina Zein malah memaki korban lantaran mengira mengadukan hal tersebut pada Marissya Icha. Dengan seenaknya, Medina malah mengancam bakal mensomasi korban.

"Lalu sampai di sana ada temen2 dia, seperti biasa lagi dia playing victim cari2 kesalahan orang lagi. Dia bilang, saya akan somasi kamu! Saya gak akan ganti uang kamu! Kamu sudah mencemarkan nama baik saya!" papar Marissya Icha.

Marissya Icha sendiri sudah gerah dengan tingkah Medina Zein yang terkesan seenaknya. Ia pun memberikan sindiran menohok untuk istri Lukman Azhari itu.

"Selalu ngakunya, 'saya juga ditipu seller saya'. Kalau emang ditipu masa sampe banyak tas sih?" ujar Marissya. "Kalau gak punya duit ngomong! Jangan sok2an bergaya! Sok pake himalaya, pake Alphard, gayanya happy2 tapi hak orang Anda gak bayar, bahkan dipermainkan bgt caranya."

Di akhir unggahannya, Marissya Icha memperingatkan Medina Zein untuk menyelesaikan masalahnya dengan para korban. Jika hal tersebut tak dilakukan Medina, bukan tak mungkin Marissya melaporkannya lagi ke pihak berwajib.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait