Dikenal Kalem, Pertanyaan Oma Gala Buat Doddy Sudrajat Makjleb
Instagram /dewizuhriati
Selebriti

Beda dari Haji Faisal, Dewi Zuhriati sang istri dikenal sebagai sosok berpembawaan kalem serta tak pernah bicara blak-blakan. Meski begitu, nenek dari Gala itu ternyata punya pertanyaan menohok buat Doddy Sudrajat sang besan.

WowKeren - Haji Faisal dan sang istri Dewi Zuhriati sempat tampil di kanal YouTube Feni Rose, 4 Februari. Dalam acara tersebut, keduanya membahas tentang sosok sang besan, Doddy Sudrajat.

Dalam sesi tanya jawab itu, Feni menanyai pendapat Dewi soal Doddy. Tak disangka, ibu mertua Vanessa Angel yang dikenal kalem itu mengungkap pertanyaan mengejutkan sekaligus menohok buat sang besan.

"Pertanyaan saya cuma satu, benar gak sih dia sayang sama Gala?" tanya Nenek Gala yang akrab disapa Oma Dewi ini. "Dia terlalu banyak mengumbar, banyak omong," ujar Faisal soal Doddy. "Iya, benar gak sih sayang (pada Gala)?" seru Oma Dewi.

Tak cuma Dewi, Faisal mengakui kalau ia sebenarnya kecewa pada Doddy. Namun demi Gala, Faisal masih mencoba berpikir positif. Faisal mengaku tak masalah jika Doddy memang tulus ingin menemuinya.


"Saya yakin Pak Doddy ini orang baik, cuma masuk angin (ada yang mempengaruhi). Saya gak mau ngomong sama angin, gak ada urusan saya. Urusan saya sama besan. Saya hanya berharap kalau mau ketemu, saya berterima kasih. Fokus saya damai. Kalau dia mau lho," seru Faisal. "Pak Faisal gak mau ketemu?" tanya Feni. "Gimana mau ketemu kalau dia gak mau ketemu. Saya ajak salaman saja dia gak jawab," seru Faisal.

Sementara itu, Doddy kabarnya berniat menyerahkan setengah dari uang asuransi Vanessa buat Gala. Namun nantinya uang itu baru bisa diambil setelah Gala berusia 17 tahun. Tak cuma Doddy, Milano yang dulu dianggap abang oleh Vanessa itu kabarnya juga sempat mengungkap janji. Milano selama ini bertahan dengan Doddy supaya bisa mengambil bagian Rp250 juta untuk diserahkan ke Gala.

Sayangnya hingga kini, belum diketahui kapan Milano merealisasikan hal itu. Saat ini, Milano malah tak lagi muncul menemani Doddy setelah sebelumnya sempat disindir oleh adik ipar Vanessa, Fadly Faisal.

"Bekas pengacara bro adanya 🥰 malu ah ngaku ngaku gitu, sekarang makin jelas deh dulu knp alm dafeby dan almah kavanes BERENTIIN LO SEBAGAI PENGACARA!" seru Fadly saat mengomentari video pernyataan Milano di depan awak media.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait