Barbie Kumalasari Bongkar Alasan Sebenarnya Operasi Hidung, Ada Infeksi Berbahaya?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari melakukan operasi hidung yang diambil dari tulang telinganya sendiri. Ia membantah melakukan operasi karena tak mencintai ciptaan Tuhan.

WowKeren - Baru-baru ini Barbie Kumalasari melakukan operasi hidung yang biayanya mencapai Rp50 juta. Operasi hidung tersebut diambil dari tulang kuping Barbie sendiri.

Untuk saat ini hidung Barbie Kumalasari masih bengkak pasca operasi. Ia mengatakan memang belum diperbolehkan untuk membuka plester bekas jahitan operasi hidungnya.

"Iya jadi hidungku ini belum boleh buka jaitan dan harus masih di plester," cerita Barbie Kumalasari ketika ditemui WowKeren di bilangan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/2).

"Dan kemarin sahabat aku Irma Darmawangsa ulang tahun, dia minta untuk MC dan khusus untuk dia aku buka plester, jadi saat ini masih ada jaitan kanan kiri dan bengkak karena masih seminggu," sambung Barbie Kumalasari.

Mantan istri Galih Ginanjar ini juga membantah tak mencintai ciptaan Tuhan karena melakukan operasi hidung. Barbie Kumalasari mengungkap alasan sebenarnya melakukan operasi hidung adalah karena pernah mengalami infeksi filler.


"Banyak yang bilang Barbie tidak mencintai ciptaan Tuhan, bukan begitu tapi karena aku dulu mengalami infeksi filer dan sampai harus operasi dan dulu harus dikuret hidungnya dan infeksinya menjadi-jadi sampai akhirnya mengeras kayak tulang jadi berbahaya karena bisa menjalar ke mata," jelas Barbie Kumalasari.

"Dulu pertama kali di operasi hidung aku runcing sekarang ganti yang gak terlalu runcing dan ini udah yang ketiga kali dengan di dokter yang berbeda namanya dr Hartono," ungkap Barbie Kumalasari.

"Dia menyarankan jika ingin tahan lama memakai tulang telinga, diambil sedikit dipindah ke bagian hidung depan. Jadi gak 4 tahun sekali ya mudah-mudahan 10 tahun mungkin bisa lama lagi," ucap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari lalu mengungkap efek setelah melakukan operasi hidung. Tak disangka berat badannya jadi naik. Diakui aktris 39 tahun ini terkadang masih nyut-nyutan pasca operasi hidung.

"Aku minta dibius tidur dan ga lokal, pas bangun emang gak ngerasain, nah pas besoknya mulai ngerasain ngereyeng-ngereyeng gitu, berat badan juga naik karena harus minum antibiotik..." tutur Barbie Kumalasari.

"Sebenernya aku tuh gak boleh mulut kebuka lebar, aku kan orangnya suka tertawa dan kemarin juga MC ya agak nyut-nyutan, demi sahabat dan profesional kerja," pungkas Barbie Kumalasari.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru