Mario Lawalata Diduga Segera Lamar Model 'INTM' Ini, Beda Usia 20 Tahun Bikin Kaget
Instagram/lawalata13
Selebriti

Mario Lawalata diisukan akan segera melamar sang kekasih setelah ramai kabar bahwa mereka telah putus. Perempuan beruntung tersebut adalah Sarah Tumiwa, model cantik yang ikut kontes 'INTM Cycle 2'.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Mario Lawalata menjalin hubungan dengan seorang model cantik bernama Sarah Tumiwa. Hal itu lantaran Mario dan Sarah jarang mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Rupanya, jalinan asmara Mario dan Miss Indonesia Gorontalo 2020 tersebut sudah berjalan cukup lama. Namun, pada akhir tahun 2021 lalu sempat tersiar kabar bahwa pasangan yang beda usia 20 tahun ini sedang bermasalah.

Fans Mario dan Sarah pun khawatir mereka akan putus. Namun belum lama ini Mario mengunggah fotonya bersama Sarah bak momen prewedding. Adik Oscar Lawalata itu memberikan semangat pada Sarah yang sedang ikut kontes "INTM" atau "Indonesian Next Top Model Cycle 2".

Dalam video yang dibagikan Mario di laman Instagram-nya, tampak pasangan yang memiliki perbedaan usia cukup jauh ini tampil serasi dengan outfit serba hitam. Keduanya memperlihatkan berbagai pose kece, lucu, hingga mesra.


"Miss ya n Proud of ya ma Baegga 🖤," tulis Mario dalam keterangan unggahannya.

Melihat unggahan Mario ini, banyak netizen yang menduga jika keduanya akan segera menikah. Pemotretan tersebut pun diduga adalah foto prewedding mereka.

"Ya udah Abis intm 2, sarah-nya dilamar," komentar netizen. "Ku kira mereka putus😢😢, Good news nih kalo masih barengan," sahut yang lain. "Gemes bgt, lancar sampai hari H ya," celetuk lainnya. "Tak kusangka mereka bedanya 20 tahun dong," imbuh akun lain.

Sementara itu, Mario Lawalata pernah mengungkap jika hubungannya dengan Sara Tumiwa sudah direstui oleh keluarga masing-masing. Orangtua mereka pun tak mempermasalahkan dengan perbedaan usia yang cukup jauh, di mana Sarah masih 21 tahun, sedangkan Mario sudah menginjak 41 tahun.

"Keluarga kenal, mereka nggak apa-apa sih ya, nanya pasti gimana ya udah saya jelasin," ungkap Mario pada September 2021 lalu. "Mungkin kita happy, kita cocok, saya lebih masih mau menjaga dia, take care buat dia, di situ dulu, liat ke depannya lah."

Kalau menurut kamu prewedding atau bukan?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait