Akui Sudah Putus, 7 Potret Kebersamaan Mario Lawalata Dan Sarah Tumiwa
Instagram
Selebriti

Mario Lawalata dan Sarah Tumiwa telah putus. Keduanya dulu merupakan pasangan fenomenal yang kerap mencuri perhaian. Kini dikonfirmas putus, kabar ini sontak membuat publik kaget.

WowKeren - Belum lama ini Sarah Tumiwa terang-terangan mengaku bahwa hubungannya dengan Mario Lawalata telah berakhir. Kepada Luna Maya, Sarah mengaku putus dari Mario setelah malam final "Indonesia's Next Top Model" Cycle 2. Seperti yang diketahui, Sarah mengikuti kompetisi super model tersebut dan berhasil meraih tempat pertama.

Namun ia justru merasakan patah hati di malam kemenangan karena hubungannya dan Mario berakhir. Ketika ditanya alasan putus, Sarah Tumiwa enggan mengungkap lebih jauh. Kabar ini tentu membuat publik terkejut. Hubungan Mario dan Sarah sendiri memang penuh lika-liku.

Mereka berdua juga memiliki jarak usia yang terpaut jauh. Hubungan mereka juga penuh lika-liku layaknya pasangan lainnya. Namun cinta tak selalu berakhir seperti yang diharapkan. Berikut kenangan Mario dan Sarah selama berpacaran.

(wk/rosi)

1. Momen di the ‘next super model’


Momen di the ‘next super model’

Mario dan Sarah merupakan pasangan satu profesi yang mana keduanya memiliki ketertarikan dalam dunia model. Dalam momen di atas, keduanya tampak berbahagia ketika Sarah dinobatkan sebagai pemenang "Indonesia's Next Top Model" pada 18 Maret lalu.

2. Jalani pemotretan


Jalani pemotretan
Instagram

Sama-sam berprofesi menjadi model membuat keduanya tak pelak kerap menjalani pemotretan. Seperti pada momen kali ini, Mario dan Sara menjalani pemotretan ala couple dengan busana yang selaras. Mereka berdua trendi dalam balutan busana kasual yang dipadukan dengan jeans.

3. Beda usia 20 tahun


Beda usia 20 tahun
Instagram/lbrtyjkt

Sejak awal Mario dan Sarah memutuskan untuk bersama, perbedaan usia menjadi sorotan warganet. Seperti yang diketahui, mereka memiliki jarak usia yang jauh yakni 20 tahun. Mario merupakan kelahiran 3 Mei 1980, yang mana ia genap berusia 40 tahun. Di sisi lain Sarah lahir pada 25 April 2000 dan kini ia berumur 21 tahun.

4. Sempat dikabarkan bermasalah


Sempat dikabarkan bermasalah
Instagram

Sebelum dikonfirmasi putus, Mario sempat mengaku hubungannya dengan Sarah memang sedang bermasalah. Kabar tersebut mencuat pada September 2021 lalu usai Sarah kedapatan menghapus kenangannya bersama Mario di Instagram. Saat itu Mario tak mengungkap secara jelas masalah apa yang membuat hubungan mereka bermasalah.

5. Sempat dikabarkan putus


Sempat dikabarkan putus
Instagram

Romansa keduanya memang penuh lika-liku. Setelah dirumorkan putus di tahun 2021 llau, keduanya kembali mengumbar kemesraan pada Februari lalu. Mario dan Sarah menjalani pemotretan mesra bersama. Akan tetapi pada akhirnya mereka berujung kandas.

6. Sama-sama stylish


Sama-sama stylish
Instagram

Selama menjalin hubungan, keduanya dikenal sebagai pasangan yang sama-sama swag. Terutama dengan profesi mereka sebagai model yang mana tentunya selalu stylish.

7. Kenangan di red carpet


Kenangan di red carpet

Pada 11 Maret lalu, kanal YouTube Indonesia's Next Top Model mengunggah momen Mario dan Sarah untuk Red Carpet. Dalam kesempatan tersebut, Mario tampak gagah dalam balutan jas dan tuxedo. Sementara Sarah anggun dalam balutan gaun warna putih.


You can share this post!

Related Posts