Kalah Tinju, Mario Lawalata Sebut Ada Pengaturan Skor dalam Pertandingan
Instagram/lawalata13
Selebriti

Mario Lawalata telah dinyatakan kalah dari Roy Ricardo di pertandingan tinju pada Minggu (12/6) lalu. Namun, Mario mengungkapkan bahwa ada pengaturan skor dalam pertandingan tersebut.

WowKeren - Mario Lawalata sempat bertanding tinju dengan Roy Ricardo. Laga tersebut digelar di Holywings Sport Show pada Minggu (12/6) lalu. Mario Lawalata pun kalah bertanding tinju dari Roy Ricardo.

Saat hadir di acara "Rumpi", Mario Lawalata ditanya tentang pengalamannya bertanding tinju dengan Roy Ricardo. Feni Rose selaku pembawa acara juga menyinggung soal pertandingan tinju itu murni atau ada rekayasa.

"Fitnah atau fakta bahwa ini sudah ada pengaturan siapa yang menang dan kalah?" tanya Feni Rose kepada Mario Lawalata, Kamis (16/6).

Kalah Tinju, Mario Lawalata Sebut Ada Pengaturan Skor dalam Pertandingan

YouTube


Mario Lawalata kemudian tanpa ragu mengiyakan hal tersebut. Mario mengungkapkan bahwa ada pengaturan skor saat ia bertanding tinju dengan Roy Ricardo. "Kalau di game saya, fakta. Ya itu ada pengaturan," ungkap Mario Lawalata.

Pria berusia 42 tahun ini pun mengungkapkan alasan mengapa ada pengaturan skor saat ia bertanding tinju dengan Roy Ricardo. "Karena ronde pertama sudah salah nilainya. Pengaturan skor, fakta," kata Mario Lawalata.

Merasa penasaran, Feni Rose bertanya dari mana Mario Lawalata mengetahui jika skor tersebut sudah diatur. Ternyata, Mario Lawalata mendapat informasi dari para petinju. "Ada yang kasih tahu, petinju-petinju. Karena nilainya nggak mungkin begitu," papar Mario Lawalata.

Oleh sebab itu, Mario Lawalata merasa tidak malu meski dinyatakan kalah dari Roy Ricardo lewat keputusan juri. Mario pun tetap percaya diri dan merasa keren usai pertandingan tinju itu berakhir. "Nggak, nggak malu, gue keren kok," pungkas Mario Lawalata.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait