Sudah Putus, Mario Lawalata dan Sarah Tumiwa Dikritik Gegara Pemotretan Kelewat Sensual
Instagram/lawalata13
Selebriti

Mario Lawalata dan Sarah Tumiwa jadi perbincangan karena melakukan sesi pemotretan bersama dengan tema dewasa. Meski dapat pujian, keduanya juga ramai dikritik oleh netter.

WowKeren - Sarah Tumiwa terang-terangan mengaku bahwa jalinan asmaranya dengan Mario Lawalata telah kandas. Bahkan keduanya putus di hari Sarah dinobatkan sebagai pemenang "Indonesia's Next Top Model" Cycle 2.

Meski begitu, baik Sarah maupun Mario agaknya tetap menjaga hubungan baik mereka sampai saat ini. Terbukti saat keduanya belum lama ini menjalani sesi pemotretan bersama dengan tema dewasa. Potret mereka dibagikan MUA Bubah Alfian di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan, Miss Indonesia 2020 itu berpose dengan sebelah kaki menginjak punggung Mario Lawalata dan seolah menjerat leher pria berusia 41 tahun itu menggunakan ikat pinggang. Sosok Sarah dalam potret ini seolah menjelma menjadi alpha female.

Sarah Tumiwa tampil cantik mengenakan strapless bra warna hitam yang senada dengan celana panjang milik Mario Lawalata. Ia juga tampak mengenakan paduan fringe skirt berwarna senada.

Sudah Putus, Mario Lawalata dan Sarah Tumiwa Dikritik Gegara Pemotretan Kelewat Sensual

Instagram

Pemakaian stiletto heels warna putih seolah membuat penampilan Sarah terlihat semakin seksi. Ditambah aksesori berupa sayap bak seorang bidadari.


Sementara Mario Lawalata hanya mengenakan celana panjang berwarna hitam tanpa atasan. Alhasil, tato di lengan adik Oscar Lawalata itu terpampang nyata.

Tak heran jika hasil foto Mario dan Sarah langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang terpukau dengan hasil foto menakjubkan tersebut.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang agaknya risi melihat gaya pemotretan Mario dan Sarah. Netizen menyebut jika konsep pemotretan yang dibawakan kedua terlalu sensual.

"Makin kesini knp jd makin terbuka ya, konsepnya," komentar netter. "Apaan dah," sahut yang lain. "Abis ni bikin onlyfans," sindir lainnya sadis.

Tak hanya itu, caption yang dituliskan Bubah Alfian juga menimbulkan pro kontra. Semuanya bermula dari komentar salah seorang netizen. "Maaf kak, boleh gak jgn adam dan hawa?" ujar netter tersebut.

Komentar itu pun langsung dibalas oleh Bubah Alfian. Alih-alih marah, Bubah malah menanggapinya dengan swag "Kak boleh gak nama Kakak gak pakek angka, bingung bacanya," kata Bubah menyindir balik si pemilik akun.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait