'Sweet Home' Season 2 Mulai Syuting, Yuk Jun Seo 'Steel Troops' Gabung Jadi Pemeran!
Instagram/6dory
TV

Serial original Netflix 'Sweet Home' season ke-2 dilaporkan sudah memulai syuting, Yuk Jun Seo dari 'Steel Troops' diungkap juga menjadi salah satu pemeran.

WowKeren - Serial original Netflix "Sweet Home" memang berhasil mencuri perhatian ketika ditayangkan pada Desember 2020 lalu. Serial ini merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang dirilis perdana pada 2017 lalu.

"Sweet Home" sendiri menceritakan mengenai Cha Hyun Su (Song Kang), seorang siswa SMA yang pendiam dan jarang meninggalkan kamarnya. Ia bahkan menolak untuk berbicara dengan ayah, ibu, dan adik perempuannya. Suatu hari, seluruh keluarganya meninggal dalam kecelakaan mobil ketika hendak liburan tanpa dirinya. Cha Hyun Su yang kini sendirian, pindah ke apartemen kecil. Pada saat itu, muncul fenomena misterius manusia berubah menjadi monster terjadi di seluruh dunia. Penghuni gedung apartemen Cha Hyun Su, termasuk Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook), bertarung melawan monster ini dan mencoba bertahan.

Paruh kedua tahun lalu, Netflix telah melaporkan bahwa "Sweet Home" akan dirilis musim kedua. Kala itu juga dikonfirmasi bahwa Lee Si Young dan Park Gyu Young tetap bergabung. Song Kang dan Lee Jin Wook pun disebut-sebut juga akan tetap bergabung sebagai pemeran.


Hari ini, Rabu (30/3) diungkapkan bahwa Yuk Jun Seo dari "Steel Troops" juga menjadi pemeran di "Sweet Home" musim 2. Kabar ini diketahui dari agensi Yuk Jun SEO, IOK Company yang menyebutkan sang aktor tengah syuting "Sweet Home 2".

Yuk Jun Seo sendiri mencuri perhatian ketika tampil di acara ragam Channel A "Steel Troops". Ia menjadi bagian dalam tim UDT atau sebutan untuk pasukan tentara Angkatan Laut (AL) Korea.

Yuk Jun Seo mencuri perhatian karena parasnya yang menawan hingga disebut tak kalah dari seorang idol. Tubuhnya yang tinggi dan penuh otot juga membuat banyak penonton "Steel Troops" jatuh hati.

Sementara itu, "Sweet Home" musim ke-2 sendiri masih belum dapat dipastikan kapan akan dirilis mengingat masih dalam proses syuting. Kemungkinan besar, serial tentang monster ini akan dirilis tahun depan. Siapa yang tak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait