Sarah Tumiwa Kepergok Bareng Cowok Usai Putus dari Mario Lawalata, Pacar Baru?
Instagram/sarahtumiwa
Selebriti

Sarah Tumiwa mengaku sudah putus dari Mario Lawalata usai menjadi pemenang 'Indonesia's Next Top Model' Cycle 2. Lantas benarkah Sarah sudah move on kepada pria baru?

WowKeren - Sarah Tumiwa belakangan menjadi sorotan karena menjadi pemenang "Indonesia's Next Top Model" Cycle 2. Selain itu, ia pernah menjalin kasih dengan Mario Lawalata yang lebih tua 20 tahun darinya.

Setelah mengaku hubungan cintanya dengan Mario Lawalata kandas, Sarah Tumiwa digoda punya gebetan baru. Sebab dalam unggahannya di Instagram, Sarah menikmati makan malam dari ketinggian bersama seorang pria.

Namun sosok pria dalam foto Sarah hanya ditampilkan bagian bawah tubuhnya saja. Pria tersebut asyik bermain ponsel saat bagian bawah tubuhnya dipotret oleh Sarah yang berada di sisinya. "A view with a view," tulis Sarah pada Kamis (31/3).

"Suka yg terakhir deh," komentar @naura21. "@naura21 sepatu baruku?" balas Sarah. "Penisirin sama yg sebelahnya.." kata akun @natura.beautyspray_id.


"Fix habis dilamar," sahut akun @ovomyltine. "Makan sama siapa siiiii kak," tulis akun @teamarissarah. "Spill sosok yg di sebelah , please," timpal akun @badriansyahreal30_.

Sarah Tumiwa Digoda Gandeng Cowok Baru Usai Putus dari Mario Lawalata

Instagram

Namun ada pula yang menduga bahwa pria di sebelah Sarah Tumiwa adalah Mario Lawalata. "Slide terakhir, kakinya mario bukan sih?" timpal akun @sukasusukntlmanis.

Untuk diketahui, Mario Lawalata dan Sarah Tumiwa telah berpacaran selama satu tahun terakhir. Usia Mario yang lebih tua 20 tahun dari Sarah sempat menjadi bahan gunjingan pengguna media sosial.

Namun baru-baru ini, Sarah Tumiwa mengaku sudah putus dan bahkan memblokir nomor Mario Lawalata. Kendati begitu, Sarah tak memungkiri masih merasa sedih karena patah hati.

"Sedih lah karena I thought kayak dia bisa berubah. Kayak bisa ngebikin omongan-omongan dia sebelumnya kayak bener," cerita Sarah kepada Luna Maya. "Tapi ternyata kayak keulang-ulang terus, sama-sama terus aja kayak capek, sedih, lebih kecewa juga sih. Kali ini udah ketampar banget, jadi ya udah."

(wk/nere)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait