Ashanty Klarifikasi Soal Kerap Absen di Project Musik Atta Halilintar, Tegaskan Faktanya
instagram/ashanty_ash
Selebriti

Dikira sengaja menolak untuk bergabung di setiap project musik yang diusung oleh menantunya yakni Atta Halilintar, Ashanty langsung berikan klarifikasi tegas.

WowKeren - Atta Halilintar baru saja menggelar sebuah konser sekaligus sebagai perayaan momen ulang tahun pertama pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Konser yang dihadiri sejumlah fans ini juga diramaikan oleh suara merdu dari ibunda Aurel sekaligus Diva Krisdayanti.

Banyak momen seru yang terjadi selama acara bertajuk “Konser BAHHAGIA” ini digelar. Salah satunya yang banyak disorot adalah penampilan duet KD dengan Aurel Hermansyah yang begitu memukau.

Di sisi lain, ketidakhadiran keluarga Aurel dari sang ayah yakni Anang Hermansyah dan Ashanty tentu juga tak kalah menuai pertanyaan. Setidaknya hal ini lah yang sempat langsung diutarakan oleh seorang fans kepada Ashanty.

Pada kesempatan tanya jawab atau question box yang dibuka Ashanty di Insta Stories, seorang netter menanyakan perihal Ashanty dan Anang yang kerap absen dan tak ikut dalam project musik yang dibuat oleh Atta Halilintar. Fans itu mengaku rindu melihat duet Ashanty dan Anang dengan Aurel.

Bunda kenapa selalu gak mau gabung kalau AH music ada event. Kangen liat bunda dan pipi duet sama loly,” tanya seorang netter.


Ashanty Klarifikasi Soal Kerap Absen di Project Musik Atta Halilintar, Tegaskan Faktanya

Insta Stories/@ashanty_ash

Ashanty langsung cepat menanggapi tudingan miring tersebut. Ia pun membantah dan meluruskan kesalahpahaman yang ada.

Ashanty membantah bahwa dirinya menolak untuk gabung dalam acara musik Atta Halilintar. “Ya ampun bukan nggak mau gabung sayang,” jawab Ashanty berikan klarifikasinya.

Ashanty lantas menjelaskan bahwa faktanya acara musik yang digelar Atta selalu bertepatan dengan kesibukan lain yang dimiliki keluarga The Hermansyah. Karena itu lah Ashanty dan Anang pun tak bisa ikut meramaikan project-project musik suami Aurel ini. Namun tentu keinginan bergabung sangat besar sebagai bentuk dukungan untuk karya-karya Atta Halilintar.

2 kali waktunya nggak pas. Pengen banget dong kita apa lagi bisa support kesayangan kita,” tegas Ashanty.

Karena itu Ashanty pun memastikan akan ikut bergabung jika ada project selanjutnya. “Next ya pasti ikutan,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait