Ridho Ilahi Sempat Ajak Nikah Siri, Dinar Candy Ternyata Tegas Menolak Karena Alasan Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Ridho Ilahi ternyata sudah lebih dulu mengajak sang kekasih, Dinar Candy untuk menikah siri. Namun, Dinar Candy ternyata menolak ajakan Ridho karena alasan ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Dinar Candy dan Ridho Ilahi sepakat untuk membawa hubungan asmara mereka ke arah yang lebih serius. Bahkan Ridho mengungkap jika ia akan melamar Dinar tahun ini.

Tak main-main, aktor FTV itu membeberkan akan menggelar pesta pertunangan di sebuah kapal pinisi mewah. Pasalnya, Ridho mengaku ingin segera menikah dengan Dinar dan tak mau berlama-lama berkencan.

Ridho menyadari jika tujuannya saat ini hanyalah menikah dengan sang kekasih hati. Aktor 34 tahun itu mengaku sudah merasakan manis pahit kehidupan bahkan titik terendahnya sekalipun.

Itu mengapa, Ridho enggan menyia-nyiakan waktunya lagi. Sehingga, ia meminta Dinar untuk bersedia menikah dengannya sesegera mungkin. Ia bahkan sudah sempat mengungkap keinginannya untuk mempersunting Dinar secara siri.

"Jadi sebenernya dari pengalaman hidup yang udah pernah aku jalanin maksudnya udah banyak sampai aku kesandung sama masalah yang paling besar banget dalam hidup aku dan ngerasa itu titik terendah aku," ungkap Ridho saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. "Aku kayak belajar ya udah hidup buat apa lagi gitu loh maksudnya bukan di sini pemberhentian terakhir."


Ridho ingin hubungannya dengan Dinar tak menimbulkan dosa. Itu mengapa, aktor asal Padang itu ingin menghalalkan hubungannya dengan Dinar terlebih dulu.

"Maksudnya dari awal kita pacaran aku gak mau lama-lama pacaran kita nikah aja minimal apa yang kita lakuin jadi pahala gak jadi dosa," paparnya.

Sayang, Dinar ternyata menolak ajakan Ridho untuk menikah siri. Hal itu lantaran Dinar mengaku masih takut menikah dengan Ridho.

DJ 28 tahun itu terkadang masih meragukan hubungannya dengan Ridho lantaran keduanya kerap putus nyambung. Dinar mengklaim ia dan Ridho memang masih kerap terlibat pertengkaran.

"Lah iya dianya ngambekan nih kita sebulan baikan gak marah, nanti sebulan putus nanti sebulan baikan lagi nanti putus lagi ya kan aku takut," beber Dinar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru