Prilly Latuconsina Bak Putri Raja Saat Semangati Persikota Tangerang Langsung di Lapangan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mendatangi stadion untuk menyemangati Persikota Tangerang tanding pada Minggu (6/2). Di tengah teriknya matahari, begini perlakuan para pemain kepada Ibu Bayi Ajaib.

WowKeren - Prilly Latuconsina telah menjadi pemilik baru klub bola Persikota Tangerang. Dalam rangka memberikan dukungan moral, Prilly terjun ke lapangan untuk menyaksikan mereka tanding secara langsung pertama kali sejak resmi menjadi pemilik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly mengunggah video kegiatannya mendampingi para pemain Persikota FC untuk bertanding di Liga 3 Nasional pada Minggu (6/2). Di tengah teriknya stadion, Prilly tampil serasi memakai jersey kuning.

Dalam video tersebut, Prilly menyebutkan dirinya turun ke lapangan pada jam 12.00 siang. Di tengah gempuran sinar matahari yang sedang panas-panasnya, ada momen menarik di mana Prilly diperlakukan bak putri raja.

Saat berada di tengah lapangan bersama para pemain, Prilly yang paling cantik tiba-tiba dipayungi beramai-ramai. Sementara tangan para atlet menghalau panas, aktris cantik kelahiran 1996 itu tersenyum lebar dan menunjukkan ekspresi bahagia.


Terkait caranya memotivasi para pemain, Prilly menyebutkan bahwa peran dan perhatian sebagai perempuan ternyata membuat para pemain semakin semangat. Rencananya, Persikota Tangerang bakal memperebutkan promosi naik ke Liga 2.

"Mereka semangat dan merasa ada warna baru di klub Persikota karena akhirnya ada perempuan yang bisa diajak sharing diajak diskusi bersama dengan mereka," ungkap Prilly melansir dari Detik Hot saat ditemui di Tangerang, Banten belum lama ini.

Sebelum ini, Prilly juga menyempatkan diri saat latihan. Meski begitu, mereka belum sempat melakukan bonding karena tim harus fokus berlatih guna menghadapi pertandingan hari ini.

"Kemarin aku ngajakin, 'yuk tim Persikota setelah latihan nonton yuk!' ternyata nggak boleh sama pelatihnya karena harus ice bath," ucap Prilly.

Prilly Latuconsina punya ambisi agar Persikota Tangerang kembali ke masa kejayaannya. Saat ini Prilly punya julukan istimewa dari para pemain yaitu Ibu Bayi Ajaib, merujuk pada julukan tim yang dulu sempat banyak mencetak gelar juara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait