Tatapan Mata Gala Nyesek Saat Panggil Mama di Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Kena Sentil?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Gala Sky banjir simpati usai terciduk mengunjungi makam orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Disisi lain, kakek Gala, Doddy Sudrajat, masih menuai kritik terkait rencananya memindahkan makam Vanessa.

WowKeren - Video Gala perdana ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini sedang viral di sosial media. Dalam momen akhir pekan tersebut, Gala rupanya terciduk mengucapkan sepatah kata mengejutkan.

"Mami, ini Gala datang Mi," kata nenek Gala, Dewi Zuhriati. "Mama," kata Gala ketika melihat foto sang ibu, Vanessa, yang sedang dibersihkan oleh Dewi. Tak cuma itu, terlihat tatapan mata Gala yang seolah masih kebingungan sembari celingak-celinguk.

Sejumlah netter pun sempat terenyuh dan nyesek melihat momen pertama Gala main ke "rumah" mendiang Vanessa dan Bibi. Di usia yang masih sangat muda itu, Gala dituntut untuk harus hidup tegar tanpa orangtuanya.


"Kayaknya Gala lihat mami papinya deh pas Gala clingak-clinguk," ujar netter. "Hati saya sedih melihat ekspresi Gala yang belum mengerti apa-apa di depan makam mami papinya," seru yang lainnya.

Sementara itu, kakek dari Gala, Doddy Sudrajat, sempat kena sentil karena ngotot memindahkan makam. Meski beralasan memindah makam demi menghormati wasiat Vanessa, netter menilai kalau Doddy tak memikirkan perasaan Gala.

"Harusnya yang berhak memindahkan y si gala ini...nunggu dy 17th paling g biar dy menentukan😢😢sedih liat ini pagi2...," ujar netter. "Pak dod jangan dbongkar donk Dan jangan d pisah kan kasian gala nanti udah besar harus kesana kesini ziarah k mkam org tua nya😢😢," tutur netter.

Sejauh ini, Doddy belum buka suara atas hujatan tersebut. Disisi lain, muncul kabar mengejutkan saat Doddy dan Faisal masih kisruh. Istri Doddy, Puput Sudrajat justru ngode lepas hijab. Selain itu, Puput juga mengisyaratkan kalau dirinya sedang karantina dan sempat pamer mata sembab saat video call dengan putri kecilnya. Puput diduga habis menangis dan mengaku kangen pada sang putri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait