Video Perdana Gala Tegar Injakkan Kaki ke Makam Vanessa Angel-Bibi, Reaksi Fuji-Fadly Bikin Terenyuh
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Gala Sky diajak Haji Faisal dan Oma Dewi untuk bertemu dengan orangtuanya, Vanessa Angel serta Bibi Andriansyah. Momen pertama Gala ziarah makam itu juga ikut membuat Frans, Fadly dan Fuji buka suara.

WowKeren - Putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akhirnya ziarah ke makam orangtuanya. Ditemani pengasuh bernama Ida serta Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati, Gala tampak tegar dan ceria ketika pertama kali menginjakkan kaki ke makam Vanessa dan Bibi.

Dalam video, Gala dituntun oleh Crazy Rich sekaligus politisi Anggie Paturusi. Bocah kecil tampan itu membawa dua tangkai bunga sebagai hadiah buat Vanessa dan Bibi.

Tak cuma itu, Gala juga terus menaburkan bunga ke "rumah" Vanessa dan Bibi. Anggie pun sempat mengungkap pesan doa buat Gala.

"Semoga Gala menjadi anak yg Soleh dan selalu mendoakan Papi Mami ya," ujar Anggie. Tak cuma itu, Anggie juga seolah menyentil Doddy Sudrajat yang berniat memindahkan makam Vanessa. "Semoga makam Mami tidak jadi di Pindah ya Gala," kata Anggie.


Unggahan Anggie ini menuai respon dari adik-adik Bibi, Frans Faisal, Fadly Faisal hingga Fujianti Utami. Ketiga adik ipar Vanessa tersebut seolah ingin menyemangati sang keponakan dengan komentar positif.

Frans dan Fuji tampak mengirimkan emoji senyum bahagia serta tanda cinta. Fuji juga sempat mengunggah story sambil berkata, "Kangen Mami Papi Ya Gal."

Instagram

Reaksi Fuji Lihat Gala Ziarah

Sementara itu, Fadly mengungkap rasa gemasnya melihat sang keponakan. "Gemasnya," kata Fadly di kolom komentar.

Melihat ketegaran Frans, Fadly dan Fuji, fans ikut tersentuh. Mereka mendoakan yang terbaik buat Gala dan Fuji sekeluarga.

"Semoga gala di berikan kesehatn dan kekuatan 🤲🤲🤲 alfatihah... Semoga Husnul khatimah 🤲🤲🤲 semoga kuburan almarhum dan almarhumah tidak jadi di pindahkan...hanya orang"yg berhati iblis yg tidak mengerti tentang ajaran agama Islam," ujar netter. "Utii sehat terus semua, jagain gala terus yaaa bikin gala bahagia😢❤️." tutur netter.

Disisi lain, kisruh antara Faisal dan Doddy diduga belum berakhir. Bahkan istri Faisal, Oma Dewi, juga mengaku kesal hingga melontarkan pertanyaan menohok buat Doddy.

"Kesal (pada Doddy). Pertanyaan saya cuma satu, benar gak sih dia sayang sama Gala?" tanya Dewi dalam wawancara bersama Feni Rose. "Dia terlalu banyak mengumbar, banyak omong," ujar Faisal soal Doddy. "Iya, benar gak sih sayang (pada Gala)?" timpal Dewi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait