Tabiat Fuji Dinilai Pakar Ekspresi Bisa Bikin Thariq Terintimidasi, Firasat Ely Sugigi Terbukti?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Pakar ekspresi Coach Yudi menganalisa soal tabiat asli Fuji. Sempat dikritik Ely Sugigi, Coach Yudi mengisyaratkan kelakuan Fuji yang 'bad attitude' dan bisa mengancam hubungan dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji sudah berhasil mencuri hati Thariq Halilintar. Resmi jadian, keduanya tak terpisahkan bak sosok couple goals.

Disisi lain, perlakuan Fuji terhadap Thariq masih terus jadi sorotan. Sempat disindir jual mahal, Fuji beberapa kali terciduk kurang bersikap manis pada Thariq.

Ia sempat bete dan berteriak ketika mengetahui Thariq masih stalking akun sang mantan. Bukan cuma itu, Fuji diduga kasar dan malah tak terlihat menggandeng tangan Thariq ketika hadir di sebuah acara premiere film. Padahal biasanya keduanya kerap digoda bucin karena selalu terlihat mesra.


Melihat perangai Fuji, pakar ekspresi, Coach Yudi, mengungkap analisanya. Menurut Coach Yudi, Fuji memiliki sifat yang bisa membuat Thariq sebagai kekasih terintimidasi. Coach Yudi menilai kalau Thariq bakal lebih mengalah lantaran watak Fuji terlalu dominan.

"Kalau saya lihat sih sementara mungkin Thariq harus ngalah ya karena Fuji orangnya cukup dominan," katanya Coach Yudi. "Jangan ngalah karena bucin karena ntar jadi repot. Thariq sendiri bisa terintimidasi dengan Fuji, tapi Thariq juga orangnya cukup to the point dalam banyak hal."

Tak cuma itu, Coach Yudi juga menilai kalau Fuji masih belum bisa mandiri. "Dia terlihat butuh orang lain, serta perlu ditemani dari waktu ke waktu," kata Coach Yudi.

Sementara itu, penilaian Coach Yudi soal kelemahan Fuji ini agak mirip dengan pendapat Ely Sugigi. Sebelumnya, Ely punya feeling soal tabiat Fuji yang dinilainya "Bad Attitude". Ely agaknya kesal karena Fuji terkesan kurang menghormati artis lain.

"Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo, ini (Fuji) lewat depanku ya Allah," ujar Ely. "Ku bilang itu Fuji kok gayanya kayak gitu ya. Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya, maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait