Rihanna dan A$AP Rocky Berencana Menikah Usai Anak Pertama Mereka Lahir
Invision/AP/Evan Agostini
Selebriti

Pasangan selebriti Rihanna dan A$AP Rocky dikabarkan berencana menikah usai calon anak pertama mereka lahir. Kabar itu diungkapkan sumber terdekat kepada awak media.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Rihanna dan A$AP Rocky tengah berbahagia lantaran akan segera menjadi orangtua. Pasalnya, Rihanna tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang kekasih.

Awalnya, kabar kehamilan Rihanna dinilai hanya rumor semata. Tak lama, musisi 33 tahun itu mengonfirmasi kabar kehamilannya dengan memposting foto baby bump dan potret kedekatannya bersama A$AP Rocky melalui laman Instagram pribadinya.

Postingan itu sebagai pertanda bahwa Rihanna begitu bahagia dengan kehamilan pertamanya. Para fans juga tak menyangka hubungan Rihanna dan A$AP berjalan begitu cepat mengingat kabar kencan keduanya baru saja mencuat.

Menariknya, beredar kabar bahwa Rihanna akan segera menikah dengan A$AP Rocky tak lama setelah bayi pertama mereka lahir. Rihanna disebut memilih Barbados tempat asalnya sebagai lokasi pernikahannya nanti.


Bahkan Rihanna telah meminta Perdana Menteri Barbados, Mia Mottley sebagai ibu baptis untuk sang calon bayinya kelak. Seorang sumber kemudian mengatakan kepada The Sunday Mirror bahwa Rihanna begitu mencintai A$AP Rocky. Ia juga berkeinginan untuk terus hidup bersama A$AP hingga maut memisahkan.

"Rihanna benar-benar jatuh cinta dengan A$AP. Mereka memiliki ikatan yang sangat dekat dan Rihanna selalu cukup tradisional," ungkap sumber itu soal hubungan asmara Rihanna dan A$AP Rocky.

Rihanna juga dikabarkan kerap berkata kepada teman-temannya bahwa ia ingin menikah dengan A$AP Rocky begitupun sebaliknya. Meski belum ada tanggal pasti tentang pernikahan Rihanna dan A$AP, pasangan itu sudah berencana untuk melakukannya usai anak mereka lahir.

"Mereka pasti akan menikah. Dia telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia ingin bersamanya selamanya, dan A$AP juga mengatakan hal yang sama," beber sumber itu.

Barbados dipilih Rihanna sebagai tempat pernikahan lantaran sebagian besar keluarganya berada di sana. Barbados diklaim juga telah memiliki nilai istimewa di hati Rihanna dan A$AP.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru