Greta Irene Rindu Laura Anna Hingga Bagikan Foto Bikin Nyesek, Denny Sumargo Terciduk Ikut Sedih
Instagram/gretairn
Selebriti

Greta Irene kangen pada mendiang Laura Anna seperti terlihat dalam unggahan terbaru Instagram. Postingan kakak Laura Anna ini pun langsung dibanjiri semangat dari netizen.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan pihak keluarga atas kepergian Laura Anna untuk selama-lamanya. Terlebih sang kakak, Greta Irene yang mengunggah foto kenangan bersama sang mendiang adik di unggahan Instagram terbaru.

Dalam postingannya, tampak Laura menjulurkan lidah di samping Greta yang tersenyum manis. Keduanya berdiri bersebelahan.

Di unggahannya ini, Greta juga memposting foto sedih ketika saling berpelukan dengan sang mama, Ameilia Edelenyi serta kedua adiknya yang masih kecil, Petra dan Janos. Pelukan ini terjadi ketika Laura Anna tutup usia pada 15 Desember 2021 lalu. Mereka saling menguatkan kehilangan sosok Laura yang dikenal kuat dan ceria.

Greta mengungkap kerinduannya pada sang mendiang adik. "Jadi aku rasa benar, kamu bisa sangat mencintai seseorang tapi kamu gak akan pernah bisa mencintai seseorang itu ketika merindukan mereka," kata Greta dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Senin (7/2).


Postingan Greta langsung ramai dikomentari warganet yang turut memberi semangat dan dukungan. Tampak juga Denny Sumargo yang meninggalkan jejak komentar berupa emoji menangis serta hati warna merah mengungkap rasa kesedihan. Diketahui sebelum meninggal dunia, Laura memang sempat membuat konten bersama aktor yang akrab disapa Densu itu.

Greta

Instagram

"Sayang iren banyak banyakkk," kata akun @khai***. "Miss u so mucj loraaa," tambah akun @ayy***. "Kak irennn cheerrrr up! <333," seru akun @8li***. "Tinggal kenangan memory indah bersama keluarga sahabat dan fans laura," tambah akun @max***."Keep strong bby irenn," imbuh akun @cha***.

Seperti diketahui, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 lalu di tengah perjuangannya menuntut keadilan atas perbuatan Gaga Muhammad. Laura Anna mengalami spinal cord injury alias cedera tulang belakang hingga jadi lumpuh akibat kecelakaan lalu lintas bersama Gaga pada pada 2019 lalu.

Atas perbuatannya pada Laura Anna, Gaga Muhammad divonis 4 tahun 6 bulan penjara serta denda Rp 10 juta. Namun belakangan Gaga mengajukan banding atas vonis tersebut karena tak merasa membuat Laura Anna jadi lumpuh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait