Thailand Segera Gelar Festival 'Hemp- Marijuana, King of Herbs' Untuk Promosikan Ganja
Pixabay/rexmedlen
Dunia

Sebuah festival akan digelar di Thailand untuk mempromosikan pemanfaatan ganja bagi kesehatan. Festival itu juga memiliki agenda untuk memberikan informasi soal menanam ganja secara legal.

WowKeren - Negara Thailand diketahui telah cukup lama melegalkan ganja untuk kepentingan medis. Baru-baru ini, Thailand juga memberikan lampu hijau untuk peluang menanam ganja di rumah usai menyampaikan rencana menghapusnya dari daftar narkoba. Bahkan, festival untuk mempromosikan ganja akan segera digelar di Thailand.

Festival "Hemp- Marijuana, King of Herbs" akan diadakan dari tanggal 9 Februari sampai 14 Februari di Pacific Park Shopping Mall di Sri Racha. Penyelenggara festival akan menyelenggarakan acara yang mempromosikan ganja untuk manfaat kesehatan, meskipun mereka mencatat bahwa merokok rekreasi masih ilegal di Thailand.

Festival "Hemp- Marijuana, King of Herbs" nantinya juga akan menyuguhkan berbagai macam agenda. Mulai dai konser, menjual berbagai olahan ganja, hingga belajar menanam tanaman tersebut secara legar. Festival ini akan memiliki konser, 24 stan yang akan mengajarkan orang bagaimana menanam ganja secara legal, dan menjual minuman ganja dan produk kulit, dan ganja medis.


Selain itu, penyelenggara menambahkan bahwa sebagian uang yang dihasilkan festival akan disumbangkan ke badan amal yang memproduksi dan menjual peralatan medis.
Penyelenggara acara tersebut menjelaskan bahwa penyelenggaraan festival "Hemp- Marijuana, King of Herbs" memiliki tujuan untuk mematahkan stigma seputar ganja. Seperti gagasan bahwa ganja adalah hal buruk bagi masyarakat.

Mereka mengatakan ganja akan penting untuk masa depan ekonomi Thailand. Sekarang beberapa bagian dari ganja dan tanaman rami telah dihapus dari daftar narkotika Thailand. Beberapa restoran ramah rami mungkin akan menjadi populer tahun ini, dengan beberapa hidangan Thailand yang mengandung ganja.

Restoran-restoran ini bermunculan di seluruh negeri. Dari Bangkok, Chon Buri hingga Nakhon Sawan. Ada juga beberapa makanan ringan yang mengandung THC (Tetrahidrokanabinol), yang legal karena memiliki THC kurang dari 0,2%.

Orang yang ingin datang ke “Hemp-Marijuana, King of Herbs” harus memiliki dua dosis vaksin Covid-19. Selain itu mereka harus mengikuti tes ATK sebelum memasuki festival.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru