Keluarga Tegas Larang Ayus Nikahi Nissa Sabyan, Bandingkan Sifatnya dengan Ririe Fairus
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova menegaskan tidak ada pernikahan antara kakaknya dengan Nissa Sabyan. Nova pun masih sering menangis saat mengingat pengkhianatan yang dilakukan kakaknya.

WowKeren - Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova menegaskan hingga saat ini tidak ada terjadi pernikahan antara kakaknya dengan Nissa Sabyan. Bahkan, sekadar obrolan pun Ayus tidak pernah membahas hal ini dengan keluarganya.

"Nggak sih hehe. Iya-iya, belum (ada omongan Ayus nikah dengan Nissa)," kata Fadhila Nova saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/2).

Pun jika sewaktu-waktu rumor pernikahan keduanya menjadi kenyataan, Fadhila Nova memastikan tak akan memberikan restu. Begitu pula keluarga besarnya enggan merestui hubungan Ayus dan Nissa Sabyan.

"Saya nggak kasih restu. Nggak juga (keluarga tak beri restu)," ujar Fahdila.

Lebih lanjut saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi No Secret", Fadhla Nova mengaku sangat menyayangi mantan iparnya, Ririe Fairus. Menurut Nova, tidak ada yang bisa menggantikan posisi Ririe menjadi kakak iparnya.


Nova bahkan terus berurai air mata saat mengingat pengkhianatan yang dilakukan kakaknya pada Ririe. Ia merindukan momen-momen kebersamaan keluarganya saat rumah tangga Ayus dan Ririe belum "diserang" orang ketiga. "Sedih aja (tadi) kalau diingat-ingat," katanya lagi.

"Baik banget lah pokoknya. Sebaik-baiknya orang nih yang saya kenal, maksudnya kan kita kenal banyak orang nih, ya udah diantara banyak orang yang saya kenal ya kak Ririe yang terbaik," ungkap Nova menceritakan sosok Ririe Fairus di matanya.

Menurutnya, Ririe Fairus adalah sosok perempuan, istri, sekaligus ibu yang sempurna. Bahka Nissa Sabyan belum tentu bisa menjadi sosok seperti Ririe jika ia menikah dengan Ayus.

"Orangnya sabar, tulus, penyayang, terus pekerja keras orangnya, nggak pernah ngeluh, kago masak, jago ngurus anak-suami gitu," lanjutnya.

Sebelumnya pihak KUA (Kantor Urusan Agama) Pondok Gede juga membantah adanya pernikahan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Pasalnya sampai saat ini belum ada keterangan soal pendaftaran nikah vokalis Sabyan Gambus tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait