Katty Butterfly Pamer Foto Putri Cantik Pakai Hijab, Gayanya Disorot
instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly bagikan potret cantik sang putri yang mengenakan hijab. Simak begini respons yang didapatkan termasuk soal gaya berjilbab yang dipakaikan Katty kepada putrinya.

WowKeren - Katty Butterfly merupakan salah satu artis Tanah Air yang kisah mualafnya cukup banyak mencuri perhatian. Mantan DJ sekaligus food vlogger ini mendapatkan banyak sorotan usai mengumumkan dirinya mulai memeluk agama Islam.

Sejak saat itu, Katty kerap menunjukkan kehidupannya sebagai mualaf di media sosial. Salah satunya momen belajar mengaji Katty yang kerap mengantongi banyak pujian bertubi-tubi dari publik.

Tak hanya itu saja, Katty Buterfly juga beberapa kali membuat publik terpesona kala berpenampilan tertutup lengkap dengan hijab yang menutupi bagian rambutnya. Namun kali ini ada yang menarik dari unggahan di Instagram Katty.

Pasalnya bukan mantan kekasih Aiman Ricky yang kembali pamer foto berhijab, melainkan Katty mengunggah potret gemas sang putri, Katherine. Katty terlihat mendandani buah hatinya dengan gaya hijab orang dewasa.

Katherine terlihat sangat lucu saat dipakaikan hijab berwarna abu-abu lengkap dengan ciput di bagian dalamnya. Bocah cantik itu lantas berpose topang dagu seraya tersenyum tipis. Katty sendiri tak kalah terpana dengan penampilan putrinya. “Masyaallah @katherinekty,” tulis Katty singkat.


Tak hanya Katty Butterfly, warganet mengaku juga dibuat begitu kesengsem melihat foto buah hatinya ini. Gaya hijabnya yang bak orang dewasa disorot hingga disebut membuat Katherine terlihat begitu lucu dan menggemaskan hingga banjir sanjungan dari netizen.

Masyallah dut cantik banget,” ucap akun @lazie****. “Masya Allah cantiknyaaaa,” sebut akun @meriam*******. “Mashaa Allah....semoga dede dan ibunya istiqomah dlm ketaatan menjalankan perintah Allah Aamiin,” ujar akun @umee******.

Masyaallah cantik bagt imut2, org Turki yah de bukan thailan lagi,” sanjung @rosni******. “Maa Saa Allah,, Dd cantik banget pake hijab,” timpal akun @noor****.

Sekadar informasi, Katty Butterfly merupakan seorang DJ asal Thailand yang juga aktif berkarier di Tanah Air. Namun Katty lebih menjadi pusat perhatian karena video mukbang dengan porsi besar dan didominasi dengan sayur-sayuran.

Wanita asal Thailand ini mengungkapkan dirinya menjadi mualaf pada 29 Oktober 2020 didampingi oleh Gus Miftah. Sejak saat itu Katty kerap membagikan potret kehidupannya dari belajar mengaji, salat termasuk berpenampilan dengan hijab.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait