BoA Akui Baru Pertama Kali Syuting Video Dance Practice Saat Bareng GOT, Ini Kata Member
Instagram/boakwon
Selebriti

Di klip BTS dari video dance practice 'Step Back', BoA mengaku kepada member lainnya bahwa ini adalah pertama kalinya dia merekam video latihan dance sepanjang 20 tahun karirnya.

WowKeren - Girl grup unit proyek SM Entertainment, Girls On Top GOT the beat, baru-baru ini merilis video dance practice resmi untuk lagu mereka "Step Back." Mereka juga merilis video di balik layar di mana BoA membuat para member yang lain kaget dengan pengakuannya.

Seperti kebanyakan latihan dance grup K-Pop, video tersebut adalah video yang direkam dengan single take di salah satu ruang latihan dance SM Entertainment. Di sini, ketujuh member GOT the Beat berlatih bagian mereka dengan pakaian yang nyaman.

Dalam cuplikan di balik layar dari video latihan dance, para member GOT the beat terlihat bermain-main satu sama lain. Di sini, Karina memanggil sesama member aespa, Winter sebagai "teman peregangan" sementara Wendy Red Velvet mengajari BoA metode latihan vokal lucu yang dia gunakan.

Tae Yeon Girls' Generation membuat member lain tertawa dengan menunjukkan kesalahan yang dia buat saat berlatih. Dan di salah satu klip dari video tersebut, BoA mengaku kepada member lainnya bahwa ini adalah pertama kalinya dia merekam video latihan dance sepanjang 20 tahun karirnya.


BoA debut pada Agustus 2000 dengan album "ID; Peace B". Sejak itu, dia terus memiliki karir yang sangat sukses dan memantapkan dirinya sebagai salah satu idola legendaris K-Pop dengan keterampilan menari dan vokal yang luar biasa. Tapi sesama member GOT the beat terkejut bahwa sepanjang karir BoA, dia tidak pernah merekam video latihan dance.

Karina bahkan bertanya apakah video yang dirilis BoA melalui channel YouTube SMTOWN, video performance yang dia ambil di TAPAHA, sebuah studio dance di Korea, bukanlah video dance practice. Tapi BoA bersikeras bahwa video itu hanya difilmkan sebagai hobi dan "Step Back" adalah pertama kalinya dia melakukan latihan dance resmi untuk SM.

Hyoyeon mengambil kesempatan untuk menggoda BoA, dengan bercanda menanyakan apakah dia gugup. BoA memberikan reaksi terkejut sebelum dan dengan bercanda mengakui bahwa "ya, [dia] sebenarnya sangat gugup." Khawatir dia mungkin melakukan beberapa koreografi yang salah. Tapi tentu saja, idol legendaris itu menampilkan penampilan yang luar biasa untuk video latihan dance mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru