Seohyun SNSD Sempat Khawatir Akting Bareng Lee Jun Young di 'Love and Leashes', Kenapa?
Instagram/netflixkr
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'Love and Leashes' pada Selasa (8/2) hari ini, Seohyun SNSD mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Lee Jun Young. Seperti apa?

WowKeren - Pada Selasa (8/2), Netflix menggelar konferensi pers film barunya yang berjudul "Love and Leashes". Dalam kesempatan ini, Seohyun SNSD (Girls' Generation) mengungkap pengalamannya berakting dengan Lee Jun Young.

Selama konferensi pers, Seohyun mengungkapkan bahwa pada Lee Jun Young tidak berani menatap matanya saat mereka pertama kali bertemu. Kendati demikian, mereka akhirnya membangun chemistry dengan baik dan syuting dengan nyaman.

Seohyun menuturkan, "Sebagai seorang penyanyi, aku cukup senior untuk Jun Young, jadi aku khawatir aku mungkin terlihat sangat menakutkan baginya. Dan pada awalnya, Jun Young bahkan tidak menatap mataku secara langsung ketika kami pertama kali bertemu."


Dia melanjutkan, "Tapi saat kami menjadi semakin dekat, aku menyadari bahwa Jun Young benar-benar bekerja keras dan memiliki hasrat yang besar dalam akting! Saat kami bekerja bersama, aku juga menerima banyak bantuan darinya dan belajar banyak darinya."

Sementara itu, "Love and Leashes" bercerita tentang seorang pria dengan selera yang unik dan seorang wanita yang mengetahui rahasianya. Ceritanya dimulai ketika Jung Ji Woo (Seohyun Girls' Generation), salah menerima paket untuk pembelian S&M (jenis permainan yang memberikan rasa sakit demi meningkatkan kepuasan seksual). Paket itu sebenarnya dibeli oleh rekan kerjanya yang bernama Jung Ji Hoo (Lee Jun Young).

Jung Ji Hoo kemudian menjelaskan tentang fetish yang dimilikinya kepada Jung Ji Woo. Setelah mendengar penjelasan Jung Ji Hoo, Jung Ji Woo berpikir bahwa dia mungkin juga memiliki fantasi BDSM yang sama dengannya. Sejak saat itu, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan selama tiga bulan.

Karena alur tersebut, film ini menawarkan hubungan sensual yang cukup menarik antara dua karakter. Bagi kalian yang penasaran dengan kisah Lee Jun Young dan Seohyun, pastikan untuk menontonnya pada Jumat (11/2) mendatang ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait