Sutradara Sebut 'Twenty-Five, Twenty-One' Terhubung dengan Pandemi COVID-19, Kok Bisa?
Instagram/tvn_drama
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Twenty-Five, Twenty-One' pada Rabu (9/2), sutradara Jung Ji Hyun mengungkapkan bahwa drama ini memiliki kaitan dengan Pandemi COVID-19. Seperti apa?

WowKeren - Pada Rabu (9/2), tvN menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Twenty-Five, Twenty-One". Dalam kesempatan ini, sutradara Jung Ji Hyun mengungkapkan bahwa drama ini berkaitan dengan pandemi COVID-19.

"Twenty-Five, Twenty-One" merupakan drama mendatang tvN yang berfokus pada kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Na Hee Do digambarkan sebagai anggota tim anggar nasional yang telah melewati beragam kesulitan karena krisis keuangan pada tahun 1998 di Korea Selatan.

Krisis serupa menyebabkan bisnis ayah Baek Yi Jin bangkrut dan jatuh miskin. Kendati demikian, Baek Yi Jin tak patah semangat dan rela bekerja paruh waktu sambil belajar. Pada akhirnya, dia berhasil menjadi reporter olahraga di sebuah jaringan penyiaran.

Mengenai alur tersebut, sutradara berkata, "Ini adalah drama remaja di mana kalian dapat merasakan semua emosi dengan kisah menyenangkan, indah, dan terkadang sedih dari lima orang yang kehilangan masa muda mereka saat melalui era IMF pada tahun 1998."

Dia melanjutkan, "Apa yang membedakannya dengan drama lain adalah bahwa ini menggambarkan periode waktu yang ditetapkan dengan cara paling realistis dan selama periode tersulit dalam sejarah Korea, dan itu digambarkan dengan sangat baik dalam drama ini."


Sutradara kemudian mengungkapkan situasi tersebut sangat berkaitan dengan masa-masa sulit Pandemi COVID-19. Dia menjelaskan, "Tahun 1990-an adalah periode waktu di mana ada banyak perubahan terjadi."

"Melihat bagaimana orang-orang muda melewati kesulitan pada saat itu, itu akan sangat berarti bagi pemirsa saat ini yang sedang melalui pandemi COVID-19. Kami pikir ada bagian yang terhubung (antara keduanya)," ungkap sutradara.

Lebih lanjut, sutradara berharap agar drama ini dapat membuat pemirsa bernostalgia. "Siapapun bisa gagal dan sukses. Itu juga berlaku untuk dunia yang kita tinggali sekarang. Kami harap kalian dapat mengembalikan kenangan masa lalu dan menghargai masa kini dengan melihat drama kami," pungkasnya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Bulgasal: Immortal Souls" pada Sabtu - Minggu tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait