Suasana Lamaran Venna Melinda, Dari Ferry Irawan Gugup Hingga Bawa Banyak Seserahan
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan menggelar acara lamaran pada hari ini, Rabu (9/2) di D'Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Keduanya tampak serasi dengan paduan busana peach.

WowKeren - Venna Melinda akhirnya menggelar prosesi lamaran dengan Ferry Irawan tepat di hari ulang tahun calon suaminya itu, Rabu (9/2). Acara itu diadakan di D'Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Saat baru datang dan menyapa awak media, Ferry Irawan mengaku gugup jelang momen penting itu. "Pastilah (deg-degan)," ucap Ferry Irawan.

Sementara Venna Melinda hanya meminta doa agar acara lamaran tersebut berjalan lancar. "Doain ya lancar," kata Venna Melinda menimpali.

Dalam acara lamaran itu, Venna dan Ferry kompak mengenakan pakaian berwarna peach. Setelah memasuki tempat berlangsungnya acara, Venna dan Ferry juga tampak bergandengan tangan. Dengan hati-hati, Ferry menuntun calon istrinya menaiki tangga.


Masuk ke dalam ruangan, Ferry Irawan didampingi ibu dan satu kerabatnya lagi. Ia tampak beberapa kali menghembuskan napas untuk mengurangi kegugupannya. Tampak Ferry juga memegang sebuket bunga yang nantinya akan diberikan pada Venna Melinda.

Ferry berjalan diiringi sanak saudaranya yang membawa banyak seserahan. Terlihat perhiasan, baju, mukenah, dan beberapa barang untuk perempuan lainnya.

Sedangkan Venna Melinda sendiri tak lagi terlihat. Kemungkinan ia telah menunggu sang calon suami di kursi yang telah disediakan.

Dekorasi di acara lamaran Venna dan Ferry juga tak kalah mencuri perhatian. Tampak beberapa pajangan bunga dan foto-foto keduanya.

Sebelumnya, pasangan tersebut telah menjalani pemotretan prewedding di Pulau Dewata, Bali. Di sana, Ferry sekaligus meminta restu pada keluarga ibunda Venna. Meski isunya sempat tak direstui, namun kini Ferry berhasil mengambil hati keluarga Venna Melinda.

Kabarnya, biaya pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan mencapai Rp1 miliar. Bahkan digadang-gadang biaya tersebut masih bisa bertambah karena belum ditotal secara keseluruhan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru